Selasa, 04 Maret 2014

Addin Hidayat Berikan Akting Terbaiknya di Film 'Thank You Cinta'

Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, aktor muda Addin Hidayat menyempatkan diri untuk berbagi kabar terbarunya. Ternyata Addin baru saja menyelesaikan film layar lebar pertamanya yang berjudul 'Thank You Cinta' yang siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 13 Maret 2014. Kepada slidegossip.com, Addin menceritakan tentang peran dan karakternya di film perdananya ini.
"Di film 'Thank You Cinta' ini aku berperan sebagai Rangga yang merupakan sahabat dari tokoh Reya (diperankan oleh Nadya Almira) dan Sisi (diperankan oleh Gege Elisa). Karakter Rangga itu charming, perhatian, romantis, walau agak sedikit jahil. Diam-diam Rangga ternyata menyukai Sisi. Tapi Sisi ternyata punya penyakit yang harus mendapatkan donor hati untuk pengobatannya. Disitulah akhirnya Sisi mendapatkan transplantasi hati dari Rangga. Di film ini juga ada Rendy Kjaernett sebagai Abi, yang ternyata suka sama Reya," cerita Addin tentang film ini.
 
Addin Hidayat juga menceritakan awal ia bisa terlibat dalam film yang mengangkat kisah cinta remaja SMA ini. "Aku dapat peran ini dari casting dulu awalnya. Mungkin karakternya aku memang pas untuk memerankan Rangga. Jadi ya Alhamdulillah aku bisa dipercaya untuk menjadi tokoh Rangga," paparnya.
Lalu adakah kesulitan yang dialami Addin ketika berperan sebagai Rangga di film 'Thank You Cinta'? Addin punya jawaban sendiri untuk pertanyaan ini. "Sejauh ini sih so far so good, karena di film perdanaku ini aku ingin benar-benar memberikan yang terbaik. Belajar dan terus belajar sampai kapanpun tanpa henti. Karena aku yakin kesuksesan seseorang bukan dilihat dari hasil yang kita capai, tapi dari pelajaran dan pengalaman yang telah kita lalui," ucapnya bijak.
Dilihat dari judulnya, film ini pastinya memang mengangkat tema cinta. Namun dibalik cerita cinta itu, ada juga kisah persahabatan dan pengorbanan yang tulus untuk orang tercinta. Inilah yang menjadi alasan orang-orang harus menonton film 'Thank You Cinta' ini karena banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah di dalamnya.
"Pastinya harus pada nonton dong :) karena ceritanya juga seru. Di film ini bisa dilihat arti dari sebuah persahabatan dan pengorbanan untuk orang yang benar-benar kamu cintai. Intinya cinta itu jangan cuma diucapkan tapi harus dibuktikan. Dan semuanya bisa dilihat di film ini," tutup Addin.
(Op); Thanks to : Addin Hidayat
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Addin Hidayat Berikan Akting Terbaiknya di Film 'Thank You Cinta'”


Fiona mengatakan...
on 

covernya keren... semoga sukses buat filmnya :)

Lola mengatakan...
on 

Ka Addin unyuk bingitzz!!

Tina Wildblood mengatakan...
on 

Asyikkk ada kak rendy juga....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772