Rabu, 05 Maret 2014

Hadir di After Party Oscar 2014, Artis Cantik Ini Tidak Memakai Celana Dalam

Artis cantik ini dengan penuh percaya diri tampil di pesta besar tanpa memakai celana dalam. Ya, Jennifer Lawrence boleh saja tidak berhasil mendapatkan satu pun piala di ajang Academy Awards atau Piala Oscar 2014 yang baru saja digelar. Namun, hal itu tidak membuat Jennifer bersedih hati.
Jennifer Lawrence justru terlihat sangat cantik saat menghadiri Oscar's after party atau pesta yang digelar usai malam puncak Piala Oscar 2014. Bintang utama film 'The Hunger Games' itu terus saja mengumbar senyum manisnya di depan puluhan kamera yang membidiknya.
Namun ada yang menarik perhatian banyak orang, Jennifer Lawrence terlihat tidak memakai celana dalam. Bagian samping gaun pendek yang dikenakannya memang transparan sehingga bisa terlihat jelas kalau Jennifer Lawrence tidak memakai celana dalam. Meski begitu, Jennifer terlihat santai dan cuek. Dia tetap melanjutkan pesta.
Sebelumnya, di malam puncak Oscar, Jennifer Lawrence sempat bikin heboh karena tersandung. Ini merupakan insiden kedua yang dialami Jennifer di acara yang sama tahun lalu. Demikian dikutip dari Contactmusic, Selasa (4/3/2014).
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hadir di After Party Oscar 2014, Artis Cantik Ini Tidak Memakai Celana Dalam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772