Selasa, 04 Maret 2014

Artis Cantik Ini 2 Kali Mengalami Hal Memalukan di Ajang Piala Oscar

Pada gelaran Piala Oscar 2013, masih segar di ingatan saat nama aktris Jennifer Lawrence dipanggil ke atas panggung untuk menerima piala kategori Best Supporting Actress yang dimenangkannya. Kala itu, Jennifer Lawrence yang terlihat cantik mengenakan gaun Dior Couture nan megah, ternyata tiba-tiba terpeleset di salah satu anak tangga saat hendak menuju ke atas panggung. Kejadian memalukan tersebut terus dibahas hingga kini.
Dan lucunya, di ajang Piala Oscar 2014 sekarang, Jennifer Lawrence mengalami kejadian serupa! Entah karena disengaja atau tidak, tapi kali ini Jennifer kembali terlihat ceroboh dan terpeleset kemudian jatuh. Bedanya, jika di Oscar tahun lalu kejadian memalukan tersebut terjadi di tangga menuju panggung, maka kali ini Jennifer terjatuh saat berjalan di karpet merah sebelum acara penganugerahan Oscar dimulai. Diduga, Jennifer tidak melihat corong pengaman berwarna oranye di depannya dan menabraknya lantas terjatuh.
Sialnya, kejadian tersebut pun berhasil diabadikan oleh banyak kamera, bahkan salah satu kamera yang menyiarkan siaran langsung pun sempat menangkap momen berharga tersebut. Sang presenter Ellen DeGeneres pun sempat menyindir kejadian yang dialami Jennifer tersebut di salah satu aksi monolognya saat membawakan acara di atas panggung.
Tapi setelah terpeleset dan terjatuh, nampaknya Jennifer tidak terlalu ambil pusing. Bahkan ia terlihat puas menertawakan dirinya sendiri yang memang sangat ceroboh hari itu. "Aku tersandung cone itu. Aku memang membahayakan," ungkap Jennifer sambil bercanda. Tapi hal tersebut pun tak menghalangi pemeran film 'The Hunger Games' itu untuk terus usil. Beberapa kali ia mengambil foto dengan pose yang sangat lucu dan mengundang tawa.
Bahkan beberapa kali pula Jennifer 'menyabotase' orang-orang lain yang tengah mengambil foto dengan tiba-tiba muncul di belakang mereka.
(Yetta/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini 2 Kali Mengalami Hal Memalukan di Ajang Piala Oscar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772