Rabu, 05 Maret 2014

Channel Pamerkan Koleksi Fashion Terbarunya Lewat Catwalk di Supermarket

Merasa bosan dengan konsep catwalk yang itu-itu saja, Direktur Kreatif Channel Karl Lagerfeld menggunakan supermarket sebagai tempat catwalk untuk memamerkan koleksi terbaru Channel di Paris. Supermarket tersebut juga bukan supermarket sungguhan, melainkan sebuah bangunan yang biasa untuk pertunjukan termasuk fashion show. Semuanya tertata sedemikian rupa menjadi sebuah supermarket high-end.
Beberapa contoh produk makanan dan juga sayur mayur serta buah-buahan tertata rapi, mirip seperti supermarket sungguhan. Sementara para model tampak melenggang di catwalk supermarket sambil berpura-pura menjadi pembeli, memilah-milah barang sambil mendorong troly yang penuh dengan barang belanjaan.
Para model, seperti Cara Delevingne dan Kendall Jenner, adik bintang reality show Kim Kardashian, memamerkan koleksi pakaian musim dingin. Pakaian tersebut terbuat dari bahan tebal seperti mantel, celana panjang dan atasan dengan kerah menutup seluruh leher dan bertumpuk.
Seperti melansir dailymail, Rabu (5/4/2014), para model juga mengenakan sarung tangan dan sepatu boot tinggi untuk menghangatkan tubuh mereka.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Channel Pamerkan Koleksi Fashion Terbarunya Lewat Catwalk di Supermarket”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772