Rabu, 05 Maret 2014

Ternyata Ini Alasan Syahrini Pamer Foto Dengan Barang-Barang Mewah Dari Paris

Syahrini memang selalu identik dengan hal-hal yang menghebohkan. Baru-baru ini, artis yang sering dipanggil Princess Syahrini oleh para penggemarnya ini memamerkan barang-barang mewah, mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu yang ia beli saat liburan di Paris. Belum lama ini, artis 33 tahun tersebut memang habis berlibur di Paris, Perancis. Tentu saja, tempat inipun bagaikan surga belanja buat Syahrini yang memang tergila-gila dengan shopping, apalagi barang-barang mewah yang dibutuhkan perempuan sangat banyak disini.
Melalui akun instagramnya, Syahrini mengunggah banyak foto-foto saat liburan di Paris. Salah satu foto yang paling banyak menarik perhatian publik adalah foto saat Syahrini memamerkan barang-barang mewah merek terkenal (branded) yang ia beli selama liburan di kota fashion tersebut.
"Holiday and shopping are a good combination," tulis Syahrini di foto itu.
Dalam foto yang sampai sekarang masih jadi perbincangan itu, tampak Syahrini sedang berpose cantik di atas ranjang dengan tumpukan kotak dan tas belanja dari Hermes. Seluruh belanjaan itupun ditaksir bernilai ratusan juta rupiah. Dikelilingi barang belanjaan yang sangat banyak, wajah Syahrini tampak begitu girang dan sumringah.
Disinggung soal foto dengan barang-barang branded tersebut, Syahrini rupanya punya jawaban sendiri. Ternyata pelantun lagu 'Cinta Tapi Gengsi' ini sedang menjalani bisnis yang sangat berhubungan dengan perempuan.
"Senang sekali saat liburan di Paris itu. Aku juga kan ingin terjun ke bisnis yang perempuan sekali. Jadi aku update terus apa aja nih yang lagi banyak dibutuhkan perempuan. Kayak tas dan lainnya. Aku cari disini, nantinya bisa terganti berlipat-lipat kan. Jadi ya positif juga buat aku," papar Syahrini.
Tak hanya memperlihatkan belanjaannya yang super mewah, Syahrini juga mengunggah foto-foto liburan lainnya. Mulai dari berpose di jalanan kota Paris hingga bertemu dengan orang-orang terkenal seperti perancang dunia Tex Saverio dan penyanyi Anggun C. Sasmi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Alasan Syahrini Pamer Foto Dengan Barang-Barang Mewah Dari Paris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772