Kamis, 13 Februari 2014

Syahrini dan IDP Masuk Dalam Daftar Artis Yang Terima Aliran Dana Korupsi Wawan?

Setelah Aura Kasih, muncul nama penyanyi Syahrini dan Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang dikabarkan ada dalam daftar artis yang menerima aliran dana korupsi dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Ratu Atut yang kini jadi tahanan KPK. Mendengar kabar ini, Syahrini mengaku kaget karena dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Wawan.
"Saya kan baru pulang, dengar berita ini kaget banget. Kok bisa-bisanya saya difitnah terima uang dari yang namanya Wawan. Saya benar-benar gak kenal. Ketemu aja belum pernah, apalagi salaman tangan. Saya cek ke KPK ternyata KPK tidak pernah mengeluarkan atau menyebutkan nama Syahrini dalam kasus Wawan. Ini benar-benar fitnah yang keji buat Syahrini," ungkap Syahrini kesal.
Meskipun tidak mengenal Wawan, namun Syahrini tidak menampik kalau ia kenal dengan Ratu Atut. Perkenalannya dengan Ratu Atut pun diakui Syahrini hanya sebatas profesional kerja.
"Kalau sama ibu Ratu Atut saya memang kenal karena saya pernah diundang beliau untuk bernyanyi di Serang, Banten. Tapi di sana saya hanya menghibur dan tidak pernah dikenalkan dengan Wawan," jelas pelantun lagu 'Sesuatu' ini.
Berbeda dengan Syahrini, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengaku cuek dengan kabar ini. Bagi IDP, jika tidak ada bukti yang mengarah kepadanya, ia tidak akan memusingkan berita miring ini.
"Biarkan sajalah, aku sih santai-santai aja menanggapinya. Toh kalau saya memang dituduhkan seperti itu, pasti nantinya kan akan ada pemeriksaan. Kalau tidak terbukti ya berarti itu tidak benar kan. Jadi saya biasa aja," ungkap IDP.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini dan IDP Masuk Dalam Daftar Artis Yang Terima Aliran Dana Korupsi Wawan?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772