Rabu, 12 Februari 2014

Ini Saran Bruno Mars Buat Anak-Anak Muda Yang Ingin Jadi Musisi Besar

Bruno Mars memberikan sarannya buat orang-orang yang ingin mengikuti langkahnya menjadi seorang musisi. Kepada Ellen DeGeneres, Bruno Mars mengungkapkan bahwa para calon bintang muda harus punya passion terlebih dulu sebelum benar-benar terjun ke dunia musik.
Ia pun menambahkan, kesuksesan dalam bermusik sama sekali tidak ada hubungannya dengan merilis parfum. Secara tak langsung, Bruno Mars menyindir bintang-bintang besar seperti Beyonce dan Justin Bieber yang pernah meluncurkan produk parfum.
"Dengar, seluruh musisi muda di luar sana, jika musik adalah apa yang ingin kau lakukan, jika musik adalah kecintaan serta passionmu," tutur Bruno Mars.
"Tak perlu merilis parfum, tak perlu berusaha tampil di tabloid, ini adalah tentang bagaimana kalian bekerja, berlatih tiap hari, melatih vokal, memainkan instrumen, dan menulis lagu," tambahnya.
Bruno Mars pun yakin, jika mereka melakukannya, maka kesuksesan lambat laun akan datang. Mereka hanya perlu untuk fokus bermusik.
"Suatu hari jika kau menulis sebuah lagu yang luar biasa hebat maka aku janjikan kepadamu, aku janjikan suatu hari nama kalian akan bersinar," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Saran Bruno Mars Buat Anak-Anak Muda Yang Ingin Jadi Musisi Besar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772