Kamis, 13 Februari 2014

Video Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Orang Bikin Heboh YouTube

Masyarakat dikejutkan dengan beredarnya video Ustad Hariri yang mengamuk dan menginjak kepala seorang petugas soundman di depan para jamaahnya. Ustad yang merupakan jebolan dari Akademi Dai TPI (ADI) ini sempat wara-wiri tampil di layar kaca. Bahkan, Ustad Hariri juga sempat bermain sinetron, diantaranya 'Islam KTP' dan 'Sampean Muslim?'. Bagi yang ingin melihat link video Ustad Hariri mengamuk dan menginjak kepala orang, klik disini.
Sosok seorang ustad yang seharusnya menjadi panutan banyak orang ini justru melakukan hal yang tak patut ditiru. Terlihat, dalam video berdurasi tiga menit satu detik ini, ia memaki-maki seorang pria yang ternyata petugas sound system di acara tersebut. Parahnya, tak hanya memaki, ia juga menindih kepala pria tersebut dengan lututnya.
Dai kondang berambut gondrong ini terlihat mengamuk. Masalahnya sepele, rupanya saat berdakwah, sound (tata suara) yang digunakannya mendadak rusak. Saat ditegur, sang teknisi pun tak menjawab dengan ramah, Hal ini membuat sang ustad geram dan marah. Peristiwa ini terjadi akhir-akhir ini di Nagrak, Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Saat hal ini dikonfirmasi dengan Ustad Hariri, ia pun membenarkan jika video yang beredar di YouTube itu adalah dirinya. "Iya, itu saya. Saya enggak marah. Itu beritanya sepotong-sepotong, enggak ada awalan dan akhiran. Jadi tanggapannya beragam, ditambah audio yang buruk dan yang dipakai bahasa daerah. Jadinya multi interpretasi," jawab ustad Hariri saat dihubungi, Rabu (12/2/2014).
(Icha/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Orang Bikin Heboh YouTube”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772