Kamis, 13 Februari 2014

Ini Kejutan Romantis Arnhezky Buat Sang Pacar di Hari Valentine

Februari adalah bulan yang identik dengan cinta dan kasih sayang, terutama di tanggal 14 Februari dimana orang menyebutnya dengan 'Valentine's Day' atau 'Hari Kasih Sayang'. Sama seperti kebanyakan orang pada umumnya, aktor muda Arnhezky Arczhanka pun siap merayakan Hari Valentine bersama pasangan tercintanya. Seperti apa persiapan Arnhezky buat sang pacar di Hari Valentine tahun ini?
"Valentine tahun ini, gue ada nyiapin kejutan buat dia. Jadi ceritanya gue buat surprise-nya di daerah Indonesia, gue ambil penginapan di pinggir danau kemudian gue stay di sana. Jadi 1 hari sebelum hari H udah gue persiapkan semuanya. Terus disaat subuh gue bangunin dia tidur, kemudian matanya gue tutup terus gue ajak jalan ke pinggir danau, naik boat yang udah disewa, terus ke tengah-tengah danau untuk makan berdua aja dari kondisi masih jam setengah 6 kurang, masih gelap," tutur Arnhezky kepada slidegossip.com tentang perayaan Valentine-nya bersama sang kekasih.
 
"Dan di tengah danau memang udah disiapin meja yang terapung beserta kursinya, kemudian kita duduk di kursinya. Setelah itu gue buka ikatan matanya, then dia pastinya kaget dan takjub karena makan di tengah-tengah danau, breakfast cuma berdua gak ada siapapun. Setelah jam 6 akhirnya ada matahari terbit, bikin makin indah dan romantis aja breakfast-nya. Jadi ada gradiasinya, dari langit yang gelap, terang dan akhirnya ada matahari keluar."
"Dan hal lucu saat makan di tengah-tengah danau adalah disaat makanan dan minumannya habis, dan kita mau pesan lagi maka pesannya harus lewat telpon pakai HP kemudian orangnya datang pakai boat buat nganterin pesanan kita. Dan gue pikir jarang ada yang berpikir buat ngasih surprise di saat sunrise dan breakfast. Kalau dinner dan tempat mewah udah biasa dan semua orang bisa melakukan kebiasaan itu. Yang penting kan buatlah Valentine menjadi luar biasa dengan kreatifitas kita,"  lanjutnya.
Lalu apa makna Hari Valentine buat Arnhezky? "Menurut gue, Valentine itu hampir sama dengan keseharian kita tentang rasa kasih sayang. Cuma kalo bisa pas Valentine itu dirayakan dengan kreatifitas sendiri yang mungkin oleh pasangan kita tidak akan terpikirkan seperti apa surprise-nya. Jadi buatlah sekreatif mungkin biar Valentine tersebut akan diingat terus sama pasangan kita," ungkapnya.
Arnhezky pun mengaku, orang pertama yang akan ia beri ucapan Selamat Hari Valentine adalah sang pacar, yang selama ini setia menemaninya. "Gue akan bilang 'Met Valentine, semoga di Valentine kali ini kamu makin sayang sama aku dan semoga ke depannya kita bisa selalu ngerayain bareng-bareng'," papar pemain film 'Kata Hati' ini.
(Op); thanks to: Arnhezky
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Ini Kejutan Romantis Arnhezky Buat Sang Pacar di Hari Valentine”


Imel mengatakan...
on 

So sweet.....

dion mengatakan...
on 

romantis bgt sampe gak kepikiran

chika mengatakan...
on 

Andai dia pacarku..manisnya....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772