Kamis, 06 Februari 2014

Aura Kasih Diduga Menjadi Salah Satu Artis Yang Menerima Aliran Dana Korupsi Wawan

Nama Aura Kasih tiba-tiba saja ikut terseret dalam kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Ratu Atut yang merupakan tahanan KPK. Aura mengaku kaget karena dirinya diduga menjadi salah satu artis yang menerima aliran dana dari Wawan. Melalui manajernya, Heru, Aura Kasih mengaku tidak mengenal Wawan yang merupakan suami dari Airin Rachmi Diany itu, apalagi sampai menerima uang darinya.
"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut. Wajarlah, selama ini enggak pernah kenal, tapi kemudian malah disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan," kata Heru saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (5/2/2014).
Heru mengakui mungkin saja Aura Kasih mengetahui nama adik Ratu Atut itu setelah ramai pemberitaan tentang kasusnya di beberapa media. Namun, justru yang kenal Wawan adalah mantan pacar Aura Kasih.
"Yang kenal itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir Aura. Bekas pacar sebelum sekarang kan anak Lamborgini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi enggak kenal," jelasnya.
Sebelumnya diketahui jika pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku telah menerima Laporan Hasil Audit rekening milik Wawan dari Pusat Analisis dan Transaksi Keuangan. Dalam kesempatan tersebut muncul nama Aura Kasih yang diduga merupakan salah satu yang menerima aliran dana dari Wawan.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Aura Kasih Diduga Menjadi Salah Satu Artis Yang Menerima Aliran Dana Korupsi Wawan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772