Minggu, 09 Juni 2013

Saking Cintanya, Desainer Ini Ingin Menikah Dengan Kucing

Desainer terkenal, Karl Lagerfeld mengungkapkan keinginannya yang menuai kontroversi. Karena sudah terlalu cinta, Karl ingin menikah dengan kucing kesayangannya yang ia beri nama Choupette. Creative Director Chanel ini mengatakan kepada CNN, dia kecewa karena pernikahan antara manusia dan hewan atau binatang tidak mungkin terjadi.
"Tidak ada pernikahan untuk manusia dengan hewan. Saya tidak pernah berpikir jika saya akan jatuh cinta seperti ini, dengan seekor kucing," ujar Lagerfeld, dilansir Digitalspy, Minggu (9/6/2013).
Chouppette yang saat ini berusia 22 bulan dan berwarna putih itu juga diperlakukan dengan sangat istimewa dan dimanjakan oleh Lagerfeld. Bahkan, kucing itu memiliki iPad, dan dua pelayan untuk mengurusinya. Wow!
Tingkah kontroversi Lagerfeld ini memang bukan hal yang aneh. Pasalnya, dia memang sudah sering melakukannya. Salah satunya, dengan menghadiahi alat pancing untuk Emma Watson di ulang tahun Emma yang ke-18.
(gal)(uky);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saking Cintanya, Desainer Ini Ingin Menikah Dengan Kucing”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772