Sabtu, 08 Juni 2013

Benarkah Ariel 'NOAH' Pacaran Dengan Model Video Klipnya?

Berita kedekatan Ariel NOAH dengan model video klip-nya yang bernama Tara Basro semakin santer saja terdengar. Ariel dan model cantik Tara Basro tertangkap kamera sedang asyik berada di dalam sebuah lift. Dalam foto tersebut, Ariel juga terlihat santai membawa satu bungkus plastik belanjaan. Begitu juga dengan Tara yang merupakan bintang film 'Catatan Harian Si Boy' itu, tampak santai dengan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.
Ariel dan Tara Basro memang pernah bekerjasama dalam pembuatan video klip lagu 'Jika Engkau' yang menjadi single ketiga NOAH. Setelah pembuatan video klip tersebut, keduanya kini dikabarkan semakin dekat. Sedekat apa hubungan Ariel NOAH dengan model Tara Basro? Benarkah Ariel NOAH dan model video klipnya Tara Basro pacaran? Benarkah Tara Basro adalah model cantik yang jadi pacar baru Ariel NOAH?
Keduanya sudah terlihat akrab sejak pembuatan video klip 'Jika Engkau'. Dalam video klip tersebut, Ariel memang dipasangkan untuk beradu akting dengan model kelahiran 11 Juni 1990 tersebut. Di media sosial Twitter pun, Tara tak canggung me-mention vokalis yang katanya kharismatik itu soal cerita dalam video klip-nya.
"Marah,berantem,ketawa,sayang2an thats what lovers do.Me and @R_besar did it!" tulis Tara.
Di awal video klip tersebut, Tara tampak menunjukan kekesalannya kepada Ariel. Namun tiba-tiba, Ariel juga terlihat memeluknya. Klip itu memang berkisah tentang pasangan sejoli. Ada pertengkaran, marah, tertawa hingga sayang-sayangan.
Tara Basro melalui manajernya, Dewi pun menjawab kabar mengenai kedekatan kliennya dengan Ariel 'NOAH'.  Dewi menuturkan, selama ini dirinya hanya mengetahui Tara dan Ariel dekat sebatas teman biasa. Kalau memang ada hubungan spesial di antara keduanya, Dewi mengaku tak tahu.
"So far, masih teman tapi kalau memang itu pribadi banget, aku nggak mau nanya-nanya sama Tara. Mending tanya sama Boril (Ariel) langsung saja," ungkapnya seperti dilansir detikHOT, Jumat (7/6/2013).
Dewi mengaku kerap mendapat cerita dari Tara. Namun menurutnya, Tara tak pernah bercerita mengenai masalah pribadinya. "Cerita apa ya, kalau yang pribadi nggak ada. Tapi dekat memang iya," akunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Ariel 'NOAH' Pacaran Dengan Model Video Klipnya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772