Minggu, 09 Februari 2014

Diantara Pevita Pearce dan Ariel Tatum, Al Malah Memilih Agnes Monica

Ahmad Al Ghazali atau Al dikabarkan sedang dekat dengan dua artis cantik Ariel Tatum dan Pevita Pearce. Lalu, siapa gadis yang dipilih Al untuk dijadikan pacar? Dalam acara Hitam Putih, Al ditantang oleh sang pembawa acara Deddy Corbuzier untuk menjawab cepat Question of Life. Sampailah pada saat Deddy bertanya pada Al, "Pilih Ariel Tatum, atau Pevita Pierce?"
Al tidak langsung menjawab, namun ia tersenyum malu. Terlebih lagi, penonton di studio meneriakinya untuk lekas menjawab. Tak hanya penonton, El dan Dul yang juga hadir sebagai bintang tamu, turut menggoda Al. Bahkan celetukan El dan Dul seringkali membuat Al malu.
"Hayo, kebanyakan cewek sih," ucap El dengan ekspresi datar.
"Dia pilih Ariel 'Noah'," celetuk Dul menimpali El.
Mendengar guyonan kedua adiknya, Al justru kembali mengajukan pertanyaan pada Deddy Corbuzier, "Untuk jadi apa?"
"Jadi apa aja, jadi yang paling enak, asyik, teman dekat," ucap Deddy.
"Dua-duanya enak kayaknya. Buat yang asyik? Aduh sama-sama asyik," ucap Al ceplas-ceplos hingga membuat semua penonton tertawa.
Alhasil pernyataan tersebut tidak bisa dijawab oleh Al dengan lancar. Selanjutnya, Deddy kembali bertanya, "Agnes Monica atau Cinta Laura?"
Lagi-lagi Al lama terdiam. Sempat tak mau menjawab, akhirnya Al pun menjawab pertanyaan tersebut. "Ehm, Agnes Monica," tutup Al disertai dengan sorakan penonton.
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diantara Pevita Pearce dan Ariel Tatum, Al Malah Memilih Agnes Monica”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772