Minggu, 09 Februari 2014

Victoria Selalu Siap Menjadi Fashion Police Untuk Cara Berpakaian David Beckham

Jangan heran kalau penampilan mantan pesepakbola David Beckham selalu keren, macho, fashionable dan mempesona. Itu karena sang istri, Victoria Beckham, sebagai fashion police yang selalu mengawasi cara berpakaian David Beckham. Dalam sebuah wawancara, David Beckham mengatakan, ada kalanya sang istri yang seorang perancang busana tersebut setuju atau tidak setuju dengan pakaian yang ia pilih.
"Dia istri saya, jadi saya percaya pendapatnya. Jadi jika dia bilang aku terlihat buruk, aku tidak akan berdebat dengan itu," ujarnya seperti melansir dailymail, Sabtu (8/2/2014).
Lalu apakah Victoria sering mengatakan pakaian itu tidak terlihat bagus, David Beckham menjawab, "Tidak sering untungnya."
Dia menjelaskan bagaimana ia percaya akan pendapat istrinya apakah pakaian itu bagus dan cocok pada tubuhnya atau tidak. Kalau Victoria sudah bilang tidak bagus, maka David tidak akan memperdebatkannya dan memilih mengganti pilihannya.
Namun sayangnya David Beckham tidak mau bercerita seperti apa misalnya pakaian yang menurut Victoria tidak bagus untuk David.
Pada tahun 1998, David Beckham tertangkap kamera tengah berdua dengan Victoria. Saat itu ia mengenakan sarung yang kemudian menjadi ikon busana. Tapi itu telah membuatnya menjadi bahan ejekan teman-temannya di klub sepakbola.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Victoria Selalu Siap Menjadi Fashion Police Untuk Cara Berpakaian David Beckham”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772