Jumat, 06 September 2013

David Beckham Bakal Main Film Bareng Taylor Swift

Pensiun jadi atlet sepak bola, David Beckham kini sudah mulai tampil dalam film layar lebar selain segudang iklan yang dibintanginya. Yang terbaru, David Beckham akan berakting bareng Taylor Swift dalam film yang mengisahkan tentang agen mata-mata Inggris.
Tetapi, di film berjudul 'The Secret Service' ini, David Beckham tidak tampil sebagai pemeran utama. Ia hanya bermain sebagai pemeran pendukung bersama Adele dan Elton John.
Film ini adalah film dengan biaya besar yang menampilkan Colin Firth, Samuel L. Jackson, David Beckham, Taylor Swift dan Michael Caine sebagai deretan aktornya. Sementara Matthew Vaughn menduduki kursi sutradara.
Di film ini, Taylor Swift akan menjadi putri cantik yang diculik. Menurut sumber dekat produksi film tersebut, Taylor Swift tak akan diam saja seperti ketika teraniaya, tetapi ia akan melawan balik. Oleh karena itu, pelantun lagu 'I Knew You Were Trouble' itu dikabarkan siap untuk belajar bela diri.
"Ini akan menjadi tantangan terbesar bagi Taylor dan dia sudah tidak sabar," ucap sang sumber seperti dilansir Mirror, Rabu (4/9/2013) lalu.
Taylor Swift juga dikabarkan sudah tak sabar untuk kerja bareng David Beckham. Ia bahkan mengaku mengagumi sosok Beckham, yang ia sayangkan sudah memiliki istri dan anak.
Film 'The Secret Service' yang disebut-sebut sebagai film 007 di abad ke-21 itu diadaptasi dari buku komik karya Mark Millar dengan judul yang sama. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan November 2014.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “David Beckham Bakal Main Film Bareng Taylor Swift”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772