Jumat, 06 September 2013

Dibantu IDP dan Vicky Shu, Zaskia Gotik Baru Sadar Telah Ditipu Vicky

Setelah kebusukan Vicky Prasetyo terbongkar dan terbukti, Zaskia Gotik akhirnya langsung memutuskan hubungan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak. Vicky diketahui sudah meniduri banyak perempuan yang pernah dekat dengannya dan kebanyakan mereka adalah artis, diantaranya Ade Nurul dan Deasy Kitaro.
Menurut Zaskia, Vicky Prasetyo justru merasa tidak bersalah dan membantah semua kabar miring yang datang kepadanya. Bahkan, Vicky tetap ngotot untuk bisa menikah dengan Zaskia.
"Dia (Vicky) enggak terima, dia coba terus buktikan. Dia tetap akan menikahkan aku. Aku bilang semua sudah berakhir," kata Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).
Zaskia Gotik punya alasan kuat untuk memutuskan Vicky. Ia telah mencari bukti dan menelusuri kebenaran tersebut hingga terbukti. "Dia (Vicky) jelaskan, itu katanya tidak benar semua. Cuma, bukti-bukti semua sudah banyak sekali. Akhirnya Eneng pulang saja," katanya.
Salah satu bukti penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada Zaskia Gotik adalah pengakuan Vicky kalau ia pernah berpacaran dengan artis Indah Dewi Pertiwi (IDP). Ternyata hal itu Vicky lakukan untuk menaikkan gengsinya agar terlihat keren di mata Zaskia.
"Dia juga ngaku pernah pacaran sama IDP. Memang sih orangnya baik, apalagi mantan pacar seorang IDP," kata Zaskia.
Akal bulus Vicky tak berhenti sampai disitu. Untuk meyakinkan Zaskia Gotik, Vicky memberikan nomor pin BB palsu dengan nama IDP. Bahkan, Zaskia dengan IDP palsu itu sempat berkomunikasi. "Awalnya IDP palsu itu nge-add aku. Lalu IDP palsu itu berjanji akan dataang ke acara lamaran aku. Tapi saat acara tidak datang," ceritanya.
"Tapi setelah dikroscek ke IDP asli itu bukan dia. Aku awalnya minta nomor pin IDP ke Vicky Shu setelah lamaran, lalu aku add. Setelah di terima, aku langsung ping ping terus. Lalu ada jawaban dan langsung nanya kabar aku," katanya.
Setelah berkomunikasi, akhirnya mereka pun menemukan jawaban jika ternyata IDP dari mantan calon kekasihnya itu adalah palsu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibantu IDP dan Vicky Shu, Zaskia Gotik Baru Sadar Telah Ditipu Vicky”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772