Kamis, 05 September 2013

Makin Sukses, Makin Banyak Orang Yang Ingin Menghancurkan Lady Gaga

Di balik kesuksesan dan kepopulerannya, penyanyi kontroversial Lady Gaga ternyata merasa punya banyak musuh. Lady Gaga merasa banyak pihak yang berusaha untuk mencelakai dan menghancurkan karier-nya. Menurut Gaga, orang-orang yang tidak menyukainya tersebut mendapat kesenangan tersendiri saat mencoba menghancurkannya.
"Ya, aku merasakan (dianiaya). Aku merasa saat ini banyak orang yang terkejut apa yang mereka lakukan ternyata belum cukup untuk menghancurkan aku," jelas Gaga pada The Guardian.
Masih menurut Lady Gaga, orang-orang yang mengkritiknya sudah terlalu asyik dengan opini mereka masing-masing. Tapi di sisi lain rupanya mereka lupa bahwa seorang Lady Gaga telah menyiapkan sebuah karya besar, yakni album terbarunya.
"Itu memberi mereka rasa nikmat tersendiri ketika mereka pikir aku telah hancur atau terpuruk. Mereka menikmatinya, disaat yang sama mereka sama sekali tidak tahu tentang album yang kubuat," tambahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Sukses, Makin Banyak Orang Yang Ingin Menghancurkan Lady Gaga”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772