Senin, 10 Februari 2014

Jadi Pacar Baru, Katherine Gazda Ingin Justin Bieber Bisa Berubah

Setelah putus dari Selena Gomez, banyak yang bertanya-tanya siapa pacar baru Justin Bieber sekarang? Kabarnya, bintang pop kontroversial ini sudah punya kekasih baru, yakni seorang penyanyi cantik bernama Katherine Gazda. Katherine punya kesamaan dengan Justin Bieber yakni menjadi penyanyi yang berawal dari cover lagu-lagu yang diunggah ke YouTube. Gadis berusia 18 tahun itu diperkenalkan kepada Bieber oleh sahabat mereka, Blake Kelly pada akhir tahun 2013. Setelah perkenalan itu romantika cinta kedua penyanyi itu semakin berkembang.
Sumber yang merupakan teman dari mereka mengatakan, Justin Bieber dan Katherine Gazda bahkan sudah membicarakan punya anak. "Mereka langsung jalan, dan mereka benar-benar serius menjalin cinta satu sama lainnya," kata sumber, seperti diberitakan Mirror.co.uk, Minggu (9/2/2014).
Namun, hubungan mereka naik turun karena Katherine tidak tahan dengan perilaku Bieber baru-baru ini. Katherine berusaha keras untuk membantu Bieber melewati semua skandal yang telah jadi bahan berita hangat di dunia, sehingga bisa mendapatkan citra yang bersih.
"Di bawah semua keberanian dan kontroversi, Katherin yakin dia (Bieber) akan mencintai anak dengan hari yang mulia. Dia (Katherine) hanya berpikir jika dia (Bieber) sedang disesatkan," ungkapnya.
Batu sandungan besar bagi Bieber belum lama ini diberitakan punya hubungan dengan seorang model bernama Chantel Jeffries (20 tahun), di mana mereka tertangkap di malam hari karena kedapatan kebut-kebutan, diduga karena di bawah pengaruh narkoba dan alkohol.
Keluarga Bieber takut karena Chantel punya catatan kriminal sehingga bisa memberi pengaruh buruk, sementara Katherine hanya ingin Bieber jauh dari Chantel. "Dia memintanya untuk menetap, tapi dia bosan merasa dipermainkan karena gadis lain," kata sumber lagi.
Sementara itu, Katherine sering mengunggah foto-foto Bieber secara online di akun Instagram pribadi. Termasuk foto Justin Bieber sedang tidur, dan dia memberikan testimoni "Kau malaikatku, yang lupa bagaimana caranya untuk terbang".
(tre/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Pacar Baru, Katherine Gazda Ingin Justin Bieber Bisa Berubah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772