Minggu, 09 Februari 2014

Perilaku Liar Justin Bieber Ternyata Menurun Dari Sang Ayah Yang Seorang Kriminal

Pepatah yang mengatakan 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya' atau 'Like father like son' ternyata berlaku juga untuk Justin Bieber. Perilaku liar dan kotroversial Justin Bieber bisa dibilang serupa dengan ayahnya. Justin Bieber pernah ditangkap polisi karena terlibat balapan liar dan mengemudi dalam kondisi mabuk. Meski akhirnya dibebaskan dari penjara, mantan kekasih Selena Gomez itu tetap harus menjalani proses hukum.
Ternyata, ayah Justin, Jeremy Bieber juga pernah mengalami hal serupa. Jeremy pernah ditangkap karena melakukan balapan liar dan terlibat tindakan kekerasan. Dalam dokumen pengadilan Kanada, Jeremy pernah didakwa terlibat banyak tindak kekerasan dan beberapa kali masuk penjara.
Jeremy pernah ditangkap karena melakukan kekerasan pada tahun 1997. Dia kemudian divonis penjara sembilan bulan dengan dua tahun masa percobaan, dan dilarang menggunakan senjata api selama sepuluh tahun.
Tak cukup sampai di situ, ketika masa percobaannya hampir berakhir, Jeremy kembali melakukan hal serupa dan dihukum penjara selama beberapa hari pada 1999. Pada tahun 2002, lagi-lagi Jeremy ditangkap karena melakukan kekerasan menggunakan senjata api.
Dengan rekam jejak kriminal itu, banyak orang yang meyakini perilaku buruk Justin Bieber menurun dari sang ayah. Bahkan, ketika Justin ditangkap, Jeremy konon sedang bersama pelantun lagu 'Never Say Never' itu.
Foto Justin Bieber yang sedang mengisap payudara penari striptis belum lama ini makin menambah deretan panjang perilaku liar penyanyi yang masih berumur 19 tahun tersebut. Demikian dikutip dari Radar Online, Sabtu (8/2/2014).
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perilaku Liar Justin Bieber Ternyata Menurun Dari Sang Ayah Yang Seorang Kriminal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772