Selasa, 04 Maret 2014

Terbongkar! Angel Lelga Pernah Menjadi Artis Simpanan Banyak Pejabat Berduit

Kisah pernikahan siri Angel Lelga yang kabarnya juga menjadi simpanan beberapa pejabat akhirnya diungkapkan oleh Machicha Mochtar. Angel Lelga kembali mendapat serangan bertubi-tubi dari mantan sahabatnya itu. Machica mengaku tidak kaget lagi dengan terungkapnya pernikahan Angel Lelga dengan Bupati Morowali, Anwar Hafidz. Sejak mengenal Angel, Machica menuturkan bahwa Angel yang kini tampil berhijab itu memang merupakan simpanan beberapa pejabat negara.
Bayi Angel Lelga dengan Bupati Morowali, Anwar Hafidz
Machicha Mochtar mengungkapkan, di daerah-daerah, nama Angel Lelga sudah banyak dikenal para pejabat berduit. Sehingga, dia tidak heran jika Angel disebut sebagai simpanan pejabat tertentu. "Banyak, siapa sih yang enggak kenal Angel Lelga? Saya enggak bisa sebutkan satu-satu," ungkap Machica.
Machica juga menuturkan, Angel Lelga pernah menjadi simpanan lebih dari tiga pejabat. Dia juga menilai, Anwar bukan pejabat pertama yang menikahi siri Angel Lelga.
 Kemolekan Angel Lelga sebelum berjilbab, bagaikan madu bagi laki-laki berduit
Selain menjadi istri siri Bupati Morowali, Angel Lelga juga pernah menjadi simpanan Bupati Tolikara, Papua. Bahkan, kabarnya dia sempat dilabrak istri Bupati tersebut. Namun, Angel Lelga mampu membantahnya.
Belum cukup sampai disitu, Angel Lelga juga pernah menjadi istri siri seorang pengusaha bernama Rusli, dan Aman Jagau yang juga merupakan mantan suami penyanyi dangdut Cucu Cahyati.
(memobee.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Angel Lelga Pernah Menjadi Artis Simpanan Banyak Pejabat Berduit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772