Minggu, 16 Februari 2014

Biar Jadi Artis, Angel Lelga Telah Memudakan Umurnya Sampai 7 Tahun?

Dalam biodata Angel Lelga yang tertulis di website Komisi Pemilihan Umum (KPU), diketahui status Angel Lelga sebagai istri dari Anwar Hafidz dan ibu ibu satu orang anak. Tak hanya itu, tempat dan tanggal lahir Angel Lelga juga tertulis kalau ia lahir di Pontianak tanggal 20 Juni 1977, padahal selama ini tertulis di wikipedia kalau Angel Lelga lahir di Surakarta, tanggal 1 Januari 1984. Dari biodata di atas, tampak jelas kalau Angel Lelga selama ini telah memudakan umurnya sampai 7 tahun untuk masuk dunia entertainment. Status sebagai ibu satu anak pun tampaknya telah menjawab kabar beberapa waktu lalu yang menyebutkan, Angel Lelga telah melahirkan buah cintanya dengan seorang pejabat.
Kala itu, Angel Lelga memang selalu berkilah. Meski akhirnya mengakui telah menjadi seorang ibu, ia tetap tak mau bicara banyak soal pasangannya. Bukan itu saja, Angel Lelga juga membantah kabar yang menyebutkan ia telah dinikahi seorang bupati. Bahkan menurutnya, ia dekat dengan sang pejabat karena terpilih sebagai Duta Pariwisata kawasan tersebut.
Akhirnya, kabar itu terkuak begitu ia tercatat resmi dalam daftar caleg KPU. Angel ditulis berstatus sebagai seorang istri dari Anwar Hafidz. Sayang, setelah semua terungkap, Angel juga tetap tidak mau banyak berkomentar. Saat berbincang, Angel mengaku tak mau membahas masalah tersebut.
"Untuk itu saya nggak mau komentar. Maaf," jawab mantan istri Rhoma Irama itu, Jumat (14/2/2014).
(pus/nu2/detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Biar Jadi Artis, Angel Lelga Telah Memudakan Umurnya Sampai 7 Tahun?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772