Sabtu, 23 Maret 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Agus

Kompetisi X Factor Indonesia semakin seru! Jumat malam Sabtu ini tanggal 22 Maret 2013, Gala Live Show X Factor Indonesia yang ke-5 digelar dengan tema Indonesia's Mega Hits (Lagu-lagu Hits Indonesia) dan seperti biasa disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna dan Ilusia Girls yang tereliminasi, kini tinggal 8 kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan juri X Factor Indonesia dan seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini.
Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo saling memberikan komentar baik berupa pujian, saran, kritikan maupun masukan buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia (XFI) pada malam ini. Namun tetap saja pada setiap minggunya harus ada kontestan yang keluar atau tereliminasi, termasuk pada malam ini. Siapakah nama peserta atau kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan yang tereliminasi atau keluar dan harus pulang malam ini serta tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Agus Hafiluddin (Agus) yang dimentori oleh Bebi Romeo.
Pada penampilan kontestan X Factor Indonesia yakni Agus sempat terjadi kasus lupa lirik. Namun Agus tetap tampil profesional dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Jumlah SMS dan polling telepon dari pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 tetap yang akan penentu finalis atau peserta XFI yang akan pulang atau tereliminasi malam ini.
Penampilan Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita Dewi Marpaung (Novita), Agus Hafiluddin (Agus), Nu Dimension dan Alex Rudiart (Alex) masing-masing memiliki nilai atau poin tersendiri pada malam ini. Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) karena voting terendah malam ini adalah Shena Malsiana (Shena) dan Agus Hafiluddin (Agus).
2 peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom 2) yakni Shena dan Agus tampil lagi menunjukkan penampilan terbaik mereka di Save Me Song agar tidak tereliminasi atau keluar pada malam ini.
Shena menyanyikan lagu 'Misty' sedangkan Agus tampil membawakan lagu dari Michael Buble yang berjudul 'Home'. Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Shena atau Agus adalah 3 Yes banding 1 Yes maka akhirnya tidak perlu terjadi Dead Lock. Akhirnya Agus tereliminasi dan harus pulang dan menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia pada malam ini.
Dan akhirnya tinggal 8 finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan dengan tema 'My Music My Inspiration (Inspirasi Bermusik Para Finalis)' adalah Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Alex Rudhiart (Alex), Isa Raja (Isa), Novita Dewi dan Nu Dimension.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
10 Comments

Comments :

10 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Agus”


iyank ochy handiyani mengatakan...
on 

alhamdllah shena bertahan,,tp aneh knp novita dewi yg nyata sdh prn rekaman bhkn sdh prn sepanggung sm diva Rossa bs lolos yah? ini kan ajank pncarian bkat yg cri bbt baru,,dibding dgn fatin ya jelas lah jauh,secara fatin baru,,,hm mngecewakan skali.xft

iyank ochy handiyani mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

Sayang banget siih Agus harus keluarr ;-( ;-(;-( ;-( ,, eh tapi gapapa , Semua yang diMentorin sama papa Beby aku suka :-):-D :-P..

Anonim mengatakan...
on 

Ga pengaruh sudah pernah rekaman atau belum.

Anonim mengatakan...
on 

Emang situ ga denger para jurinya udah ngejelasin rulesnya? Klo mau sesuai dengab kamu, bkin aja singing competition sndr.

rany widhi mengatakan...
on 

Alhamdulilah NUDI ku masih bertahan,
Yuhuuu.. masih bisa liat Ryan HT "NUDI"

Cayoo buat nudi sukses terus :)

Farah azizah mengatakan...
on 

alhmdulilah fatin dan mikha masi bertahan :3

Unknown mengatakan...
on 

Anak papa bebi paling tua,,
Berjunglah..
Sms ku bersamu!

Unknown mengatakan...
on 

Novita juga hebat!!

mailan mengatakan...
on 

novita akan menjadi juara XFI
dan fatin yang munafik itu akan kalah

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772