Sabtu, 23 Februari 2013

Dicky Tereliminasi, Anggun Kecewa Berat, Rossa pun Di-bully

Dalam ajang X Factor Indonesia 2013 yang digelar tadi malam, Jumat tanggal 22 Februari 2013 di Studio 8 RCTI, Dicky Adam harus rela menjadi kontestan atau peserta pertama yang tereliminasi dan pulang tadi malam. Anggun sebagai juri sekaligus mentor Dicky mengaku sangat kecewa dengan keputusan polling dan sms dari penonton karena menurutnya Dicky memiliki X Factor yang masih terus bisa digali lagi.
"Terus terang saya sangat kecewa malam ini. Kenapa Dicky harus pulang, padahal dia benar-benar punya faktor X yang masih bisa terus digali dan dikembangkan lagi. Tapi mungkin orang Indonesia masih belum siap menerima X Factor nya Dicky. Saya sangat kecewa," ucap Anggun di atas panggung Gala Live Show X Factor Indonesia tadi malam.
Sementara itu, Rossa yang menjadi penentu keputusan juri harus menanggung akibatnya karena ia memilih untuk menyelamatkan Ilusia Girls untuk tetap tampil di X Factor Indonesia tadi malam. Rossa pun dibully di jejaring sosial Twitter. Berbagai ungkapan kekecewaan dilontarkan buat Rossa karena tidak menyelamatkan Dicky.
"Maaf ya aku harus milih.nah,kalian pendukung dicky td knp gak sms banyak2,jd kan kalah??" tulis Rossa di aku Twitter-nya.
Beberapa ungkapan kekecewaan pun ditujukan buat Rossa :
@PutriSalju7: RT "mba @mynameisrossa kan bisa bantu td,krn keputusan ada di mbak,sorry mbak sy kecewa dgn pilihan mba tp itu mmg hak nya mba."
@Beben_HS: "Kmaren2 @bebiromeo2 yg di bully habis2an,, skrg gilirannya Rossa @mynameisrossa ,,ak yakin 1 minggu k depan gk bisa tdur tenang dia."
Berdasarkan polling sms dan telepon, Dicky Adam harus rela menjadi finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah tadi malam bersama dengan Ilusia Girls. Dicky dan Ilusia Girls pun tampil kembali menunjukkan kemampuan terbaik mereka agar tidak tereliminasi atau keluar dari Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia.
Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Dicky atau Ilusia Girls adalah 2 Yes : 2 Yes maka akhirnya menjadi Dead Lock dan keputusan ditentukan oleh polling pemirsa. Dan Dicky akhirnya harus pulang dan menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia tadi malam.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

6 komentar to “Dicky Tereliminasi, Anggun Kecewa Berat, Rossa pun Di-bully”


Anonim mengatakan...
on 

jawaban Rossa gitu aja ya? Malah melempar kesalahan kpd orang massa. Memang massa yg memilih, tapi kan sbg juri harusnya bisa memilih dgn jeli. Ternyata kita semua tau skrg SPT APA SELERA MUSIK seorg Rossa. Dan apakah masih pantas jadi juri X Factor

Anonim mengatakan...
on 

sorry buat yang dukung dicky, klo gak mau kluar knpa gak sms??? setuju ma rosa, jangan salahin rosa, dan anehnya, knp juga suara aneh macam dicky bisa masuk, padahal masih ada yang lebih baik dari dia, gak heran dia yang pertama keluar dan memang mengharapkan dia yang pertama keluar...

Anonim mengatakan...
on 

dicky sama ilusia itu gak pantes masuk 2 terbawah, coz penampilan mereka 22nya sama" bagus, masih ada kok kontestan lain yang penampilannya kurang maksimal tapi ttp msuk karena fansnya banyak....

Agnes Mety Irawati mengatakan...
on 

nama sesinya "save me song" berarti kontestan diharapkan menyanyi dgn sebaik2nya. Secara logika, penyanyi yang lebih baik lah yang akan diselamatkan. Bukankah seharusnya juri memilih penyanyi yang lebih baik berdasarkan penampilan mereka di sesi itu? Bukan karena ingin melihat mereka lagi. Itu namanya subjektif. Saya yakin juri x factor lebih tau dibandingkan awam mana yg lebih baik performancenya. Kalau mau pakai hati, sebaiknya sesi "save me song" ditiadakan saja. Sayang sekali, tujuan save me song ini seharusnya bisa dijadikan alat buat para juri untuk menyelamatkan peserta yg memiliki talenta lebih baik supaya tidak tersingkir.

Anonim mengatakan...
on 

rossa juri tertolol yang pernah ada

Anonim mengatakan...
on 

Rossa mah pantesnya juri lomba antar kampung....komentarnya payah,semoga dia cepat di ganti ya tuhan....hamba mohon...aminn :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772