Sabtu, 16 Maret 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Ilusia Girls

Jumat malam ini tanggal 15 Maret 2013, Gala Live Show X Factor Indonesia yang ke-4 digelar dan disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam, Dalagita dan Yohanna yang tereliminasi, kini tinggal 10 kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan juri X Factor Indonesia dan seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini. Tema dari penampilan para kontestan X Factor Indonesia malam ini adalah 90's Songs Hits atau lagu-lagu yang hits di tahun 90-an.
Juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo saling memberikan komentar baik berupa pujian, saran, kritikan maupun masukan buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia pada malam ini. Namun tetap saja pada setiap minggunya harus ada kontestan yang keluar atau tereliminasi termasuk pada malam ini. Siapakah nama peserta atau kontestan atau finalis X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan yang tereliminasi atau keluar dan harus pulang malam ini serta tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Ilusia Girls yang dimentori oleh Ahmad Dhani.
Pada penampilan kontestan X Factor Indonesia yang terakhir, yakni Shena sempat terjadi kesalahan teknis hingga Shena harus mengulang lagi penampilannya. Namun Shena tetap menunjukkan penampilan terbaiknya. Malam ini juga Anggun tampil di atas panggung X Factor Indonesia. Anggun menyanyikan 2 lagu rock lawasnya yang pernah populer di era tahun 1990-an dan diaransemen baru yakni lagu 'Bayang-Bayang Ilusi' dan 'Takut (5 Tahun Lagi)'.
Jumlah SMS dan polling telepon dari pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 yang akan menentukan finalis atau peserta XFI yang akan pulang atau tereliminasi malam ini. Penampilan Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita Dewi Marpaung, Agus Hafiluddin (Agus), Ilusia Girls, Nu Dimension dan Alex Rudiart masing-masing memiliki nilai atau poin tersendiri pada malam ini. Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) voting terendah malam ini adalah Gede Bagus dan Ilusia Girls. Ini adalah kedua kalinya Ilusia Girls berada di posisi bottom two (dua terbawah) di X Factor Indonesia.
2 peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom 2) yakni Gede Bagus dan Ilusia Girls tampil lagi menunjukkan penampilan terbaik mereka di Save Me Song agar tidak tereliminasi atau keluar pada malam ini. Gede Bagus menyanyikan lagu 'You Give Me Something' sedangkan Ilusia Girls tampil membawakan lagu Lady Gaga yang berjudul 'You and I'. Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Gede Bagus atau Ilusia Girls adalah 3 Yes banding 1 Yes maka akhirnya tidak perlu terjadi Dead Lock. Akhirnya Ilusia Girls tereliminasi dan harus pulang dan menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia pada malam ini.
Dan akhirnya tinggal 9 finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan dengan tema Mega Hits Indonesia adalah Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Shena Melsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Alex Rudhiart, Isa Raja (Isa), Novita, Agus Hafiluddin (Agus) dan Nu Dimension.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
17 Comments

Comments :

17 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Ilusia Girls”


Informasi Terbaru mengatakan...
on 

Alhamdulillah andalanku masih bisa lanjoet :D

Anonim mengatakan...
on 

Novita

Anonim mengatakan...
on 

fatin hrs. . .maju ke babak final . . . .!!

Vd Sihombing mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yunia Melvianty mengatakan...
on 

MIKHA :D

Unknown mengatakan...
on 

yg paling keren & juara pasti novita dewi...

Unknown mengatakan...
on 

yg paling keren & juara pasti novita dewi...

Anonim mengatakan...
on 

agus pasti masuk 3 besar

Anonim mengatakan...
on 

agus pasti masuk 3 besar

dindin mengatakan...
on 

Shena is the best

Anonim mengatakan...
on 

Abisnya pada lebayy personilnya.gaya rocker tapi centil.banyak bgt kaleee girlband lebayy harus punya karakter donk..tereliminasi juga kan akhirnya..

Yoga Oktafiansyah mengatakan...
on 

illusia girls oh illusia girls.

Unknown mengatakan...
on 

novita dewi marpaung & Alex jagoanku akan masuk Final

Cahndeso mengatakan...
on 

Si kecil, si Funky, Fatin Sidqia. tak ada duanya, di dunia ini, vokalnya.. wow abis...

Anonim mengatakan...
on 

Gede bagus itu kan ga ada factor x-nya ko ga di pulangin... Tp di banding ilusia ya menang gede bagus tp dia Biasa bannget... Yg keliatann factor x nya (ciri khas)
Novita,shena,fatin,dan alex...
Menurut w mereka masuk 4besar.. Yg lain nya dah banyak penyanyi model gitu... Apalagi isa raja.. Lebay gayanya... :D nu dimension aduuuhhh boyband bangeettt.. Dah bejibun di indonesia.. :D

Anonim mengatakan...
on 

Fatin is the best

Ace Maxs mengatakan...
on 

ane dukum fatin,, gan,, abis, suaranya bagus banget, dan imut-imut gimana gituh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772