Jumat, 15 Februari 2013

Nu Dimension Dibilang Boyband Paling Ganteng di Indonesia

Jumat malam ini, tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case telah memasuki babak Show Case. 12 finalis (12 besar) siap untuk saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI mulai jam 21.00 WIB. Pada malam ini Nu Dimension yang personilnya terdiri dari Romi, Johanan Ariel Matulessy , Ryan Hartanto, dan  Bagus Cahya serta dimentori oleh Ahmad Dhani tampil di X Factor Indonesia Show Case menyanyikan lagu berjudul 'Crazy' yang dipopulerkan oleh Cee Lo Green.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Nu Dimension X Factor Indonesia :
Komentar Rossa : "Ini baru yang namanya keren banget grupnya. Kalian memang masing-masing bisa keluar karakter masing-masing. Dan aku ngelihat harmonisasi lagu yang keren banget."

Komentar Ahmad Dhani : "Dan malam ini Indonesia menjadi saksi hadirnya boyband paling ganteng di Indonesia dan boyband yang suaranya paling keren."

Komentar Anggun : "Setuju banget yang dibilang Rossa, kalian masing-masing ganteng-ganteng. Dengan lagu ini bikin crazy. Aku suka sekali dengan kalian berempat."

Komentar Bebi Romeo : "Kamu bagus sekali malam ini."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nu Dimension Dibilang Boyband Paling Ganteng di Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772