Sabtu, 13 April 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Isa Raja

Persaingan para kontestan X Factor Indonesia 2013 semakin seru dan menegangkan. Jumat malam ini tanggal 12 April 2013, Kompetisi Gala Show X Factor Indonesia 2013 kembali digelar. Gala Live Show X Factor Indonesia yang ke-8 malam ini digelar dengan tema 'East Meets West (para kontestan tampil dua kali membawakan lagu berbahasa Indonesia dan lagu berbahasa Inggris (lagu barat))' dan seperti biasa disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus Hafiluddin, Alex Rudiath dan Gede Bagus yang sudah tereliminasi atau keluar di minggu-minggu sebelumnya, kini tinggal 6 kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di hadapan juri X Factor Indonesia serta seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini. Setiap habis digelar Gala Live Show X Factor Indonesia 2013, pastinya banyak yang bertanya, siapa kontestan X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi tadi malam tanggal 12 April 2013? atau bertanya siapa saja nama kontestan atau peserta X Factor Indonesia yang ada di bottom two (2 sms dan polling terendah) tadi malam
Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo juga terus berusaha memberikan masukan, saran, kritikan maupun pujian buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia (XFI) 2013 pada malam ini. Namun tetap saja pada setiap minggunya harus ada kontestan X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang harus keluar atau tereliminasi, termasuk pada malam ini. Siapakah nama peserta atau kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang tereliminasi atau keluar dan harus pulang malam ini serta tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Isa Raja yang dimentori oleh Bebi Romeo.
Sesuai sistem dan ketentuan, jumlah SMS dan polling telepon dari pilihan pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 buat para kontestan tetap yang akan jadi penentu finalis atau peserta XFI yang akan pulang atau tereliminasi malam ini, disamping pilihan juri pada babak Save Me Song tentunya. Penampilan Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita Dewi Marpaung (Novita) dan Nu Dimension (Nudi) masing-masing sudah maksimal dan memiliki nilai atau poin tersendiri pada malam ini. Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) karena jadi voting terendah malam ini adalah Isa Raja dan Nu Dimension. Mereka masing-masing harus bersaing agar bisa selamat dan aman di Panggung X Factor Indonesia 2013.
2 orang peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom 2) yakni Isa Raja dan Nu Dimension harus tampil lagi memberikan dan menunjukkan penampilan terbaik mereka di babak Save Me Song agar tidak tereliminasi atau keluar pada X Factor Indonesia malam ini. Di babak Save Me Song ini, Isa Raja menyanyikan lagu 'Love Song' yang dipopulerkan oleh The Cure sedangkan Nu Dimension membawakan lagu 'After The Love Has Gone' dari Earth Wind Fire dengan harapan bisa selamat pada malam ini.
Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Isa Raja atau Nu Dimension adalah 2 Yes banding 2 Yes maka akhirnya terjadi Dead Lock sehingga keputusan ada pada hasil voting pemirsa selama seminggu ini. Akhirnya Isa Raja tereliminasi dan harus pulang serta menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia 2013 pada malam ini karena meraih voting terendah. Dan akhirnya tinggal 5 besar finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan dengan tema 'Music of the Women of Indonesia' yaitu Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Novita Dewi dan Nu Dimension (NuDi).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
18 Comments

Comments :

18 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Isa Raja”


Anonim mengatakan...
on 

Yaahh..... Isa Raja pulang malam ini. hiiksshiikss :'(

resep masakan mengatakan...
on 

Tinggal 5 lagi nih.. Kira-kira siapa yang juara. Aku jagoin Fatin

Anonim mengatakan...
on 

aq jg jago fatin.tp tungu aja entar siapa yg pantas dn lebih siap dn layak jadi juara X Factor Indonesia (XPI).

Charlie Ang mengatakan...
on 

Pisang raja mmg shrsnya plg kampung

Anonim mengatakan...
on 

Argh seharusnya nudi tuh yg pulang!!
Huft raja panggung ga ada ga akan rame

nunu nunu ng mengatakan...
on 

yeah ga pp deh isa raja pulkam,yg penting jagoan gua shena tetep is the best.....donk.

Anonim mengatakan...
on 

Harusnya Fathin yg keluar ato Mikha angelo
Mikha angelo karna Abg aja jadi tenar padahal suaranya pas pas an ah
Beda banget sama isa raja, dia tuh bagus suaranya, aneh kok bisa di eliminisai
Masyarakat indonesia pada budeg kali telinganya

Anonim mengatakan...
on 

fathin harusnya keluar....faktor xnya hanya karna pake jilbab sj suara mah pas pasan

Anonim mengatakan...
on 

Yg keluar pasti yang punya 2 kontestan paling minggu depan kalau gak shena paling fatin ...

alvy1308 mengatakan...
on 

Hah

alvy1308 mengatakan...
on 

Matamu itu.. Jelas2 suara dia di unggah sama bruno mars ke akun pribadinya,, jelas suara kelas dunia..

Novita dewi tu harusnya keluar..
Udah punya album masih ikutan..
Haus sensasi..

Anonim mengatakan...
on 

mikha kga ada apa apany ama alex dn isa raja , yg laen msh di jagoin dah . . Tp mikha ? Modal tampang , suara mah kga ada !

Anonim mengatakan...
on 

mika itu suaranya bagus. dia punya factor x, sama dgn fatin. Kalian aja yg gak ngerti apa itu x factor . Jgn ngejudge org sembarangan!

Anonim mengatakan...
on 

Sayng bgt ich isa raja kluar, pdhl suarany bgs beut,,

mas bekele mengatakan...
on 

harusnya mikha yg pulang,vokalnya fals gitu.pada tuli pa ya.?

Anonim mengatakan...
on 

ga rela isa raja keluar,,,harusnya nu dimension yang keluar

Anonim mengatakan...
on 

apapun kptusan'y qt trima z!!

defa putra pratama mengatakan...
on 

Mreka yang kontes koq kalian yg pada repot..., heumzzz....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772