Jumat, 15 Maret 2013

Anggun Bakal Tampil di Panggung X Factor Indonesia Malam Ini

Anggun C. Sasmi yang menjadi salah satu juri X Factor Indonesia, malam ini bakal tampil di panggung bersama para kontestan X Factor Indonesia. Bukan dalam rangka ingin menyaingi kontestan yang tersisa, namun Anggun akan meluncurkan single lawasnya 'Snow On The Sahara' yang di aransemen ulang. Sebagai juri dan mentor, Anggun kini tinggal memiliki dua anak didiknya di X Factor Indonesia, yakni Mikha Angelo dan Gede Bagus.
Anggun dijadwalkan tampil di Panggung Gala X Factor Indonesia malam ini, Jumat tanggal 15 Maret 2013. Melalui akun Twitter Sony Music Indonesia, Anggun memastikan penampilannya di panggung X Factor Indonesia malam ini. Penyanyi yang sudah go international ini akan membawakan lagu 'Snow On The Sahara'.
Lewat akun Twitter pribadinya @anggun_cipta, ibu satu anak ini membenarkan kabar tersebut. Menyertakan tagar #MentorGatelNyanyi, Anggun meminta dukungan dari fansnya dalam perilisan single rilis ulangnya.
Lagu 'Snow On the Sahara' dirilis dalam dua bahasa, Inggris dan Perancis. Lagu ini juga dirilis ulang oleh banyak penyanyi dari berbagai negara. Mantan rocker yang kini menetap di Perancis itu memantapkan karir bermusiknya di luar negeri melalui lagu ini.
sumber:kapanlagi.com;editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Anggun Bakal Tampil di Panggung X Factor Indonesia Malam Ini”


daun sirsak ace max mengatakan...
on 

jadi pengen cepat2 nonton

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...
on 

aku dukung murid mu , mikka angelo

Anonim mengatakan...
on 

Siiip deh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772