Sabtu, 27 April 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Shena

X Factor Indonesia 2013 Jumat malam ini tanggal 26 April 2013 semakin seru dan menegangkan. Jumat malam ini tanggal 26 April 2013, Kompetisi Gala Show X Factor Indonesia 2013 kembali digelar. Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini digelar dengan tema 'Mentor's Choice dan Movie Soundtrack dimana para kontestan akan menyanyikan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film (movie) di dunia'. Dan seperti biasa, X Factor Indonesia disiarkan secara langsung (live) dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus Hafiluddin, Alex Rudiath, Gede Bagus dan Isa Raja yang sudah tereliminasi atau keluar di minggu-minggu sebelumnya, kini tinggal 5 Besar (The Big Five) kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di hadapan juri X Factor Indonesia serta seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini agar bisa masuk 4 Besar (The Big Four) Kontestan X Factor Indonesia minggu depan karena pada minggu lalu memang tidak ada kontestan yang keluar atau tereliminasi. Setiap habis digelar Gala Live Show X Factor Indonesia 2013, pastinya banyak yang bertanya, siapa kontestan X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi tadi malam tanggal 26 April 2013 di babak result? atau bertanya siapa saja nama kontestan atau peserta X Factor Indonesia yang ada di bottom two (2 sms dan polling terendah) tadi malam?
Mulai malam Sabtu lalu, tanggal 19 April 2013, para kontestan X Factor Indonesia 2013 yang masuk dalam bottom two (2 dukungan terendah) tidak perlu membawakan lagu lagi di babak Save Me Song atau dengan kata lain Save Me Song ditiadakan. Jadi semua keputusan ada di tangan para penonton yang mendukung mereka dengan polling telepon dan SMS. Mikha Angelo (Mikha), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Novita Dewi, Shena Malsiana dan Nu Dimension (NuDi) tampil memukau pada malam ini.
Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo juga terus berusaha memberikan masukan, saran, kritikan maupun pujian buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia (XFI) 2013 pada malam ini. Namun tetap saja pada setiap minggunya harus ada kontestan X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang harus keluar atau tereliminasi, termasuk pada malam ini. Siapakah nama peserta atau kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang tereliminasi atau keluar dan harus pulang malam ini serta tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Shena Malsiana yang dimentori oleh Rossa.
Sesuai sistem dan ketentuan, mulai malam ini jumlah SMS dan polling telepon dari pilihan pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 buat para kontestan tetap yang akan jadi penentu finalis atau peserta XFI yang akan pulang atau tereliminasi. Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) karena jadi voting terendah malam ini adalah Shena Malsiana dan Novita Dewi. Ternyata Shena harus tereliminasi dan pulang serta menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia 2013 pada malam ini.
Dan akhirnya masih Empat Besar finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia (The Big 4) yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan adalah Mikha Angelo (Mikha), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Novita Dewi dan Nu Dimension (NuDi).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

38 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Shena”


hye mi kang mengatakan...
on 

Emang udah di skenario gitu... kan aneh banget. kok bisa masing2 mentor tinggal 1 yang dimentori..

julie mengatakan...
on 

Emberrrrrrr semakin lama nonton x factor semakin keliatan sinetron nya. Malesssssss gila

Anonim mengatakan...
on 

Mikha tuh suaranya biasa ajja masa masih brtahan!!! Ga jelas nih acara

farid akhmad mengatakan...
on 

Dr dlu x yg nmanya acara gtuan mah pnuh dg skenario. Tu kan cra jualan orang2 media.dh gk aneh

Anonim mengatakan...
on 

daripada pada sok tahu semua..mending kalo gak suka ya gak usah nonton...emang comment u semua ngaruh apa...malah pada jelek-jelekin orang

Wempi Tj mengatakan...
on 

Emang yg harus keluar itu mika, jelas banget performancenya ga bagus malam ini, jangan sampe aja dia jadi pemenang, nanti pas diadu sama x factor negara lain hasilnya pasti bikin malu, sama kaya indonesia idol yg dulu, terlihat kualitas kompetisinya minus.. Itu pendapat gw pribadi

DISCOMOJOYO mengatakan...
on 

Kata dhani..semua industri..kalau kata anggun..semuanya bisa konsilidasi..kata papa bebi..PBSK..kata rossa..saya sama suka sama kamu..

Isna zahra mengatakan...
on 

Sempat bingung juga sih ini kebetulan apa Udah direncana,in 1 ment0r punya semua d'4 besar...
Tp ya ga papa lah buat yg Jelekin Mikha instr0speksi diri aja EMANG SITU OKE!
Mikha I miss U :*

Anonim mengatakan...
on 

emang udh direncnain thu. mulai mnggu dpan gua kgak bklan mau lgi nnton xfactor

Anonim mengatakan...
on 

Mikha? modal tampang doang.. bandingin suara mikha dengan shena? orang buta pun bisa pilih, suara mana yg lebih baik

yunius bontang mengatakan...
on 

yang harusnya kudu keluar dari xpector si rosa dan si mikha yang mengandalkan tampang doang...si rosa juri yang satu ini begitu sangat subyektif...,yah apapun hasilnya seni jangan dinodai oleh kepentingan dan alat siapapun.biarkan seni menjadi yg murni,alami dan sejati...mjd satu keindahan.

frendy ulum mengatakan...
on 

Harus nya mika yg keluar....shena kan suaranya jauh lebih bagus..pasti sudah di setting emang kalo harus shena yg keluar.padahal shena layak jadi pemenang

Anonim mengatakan...
on 

Emang bener harusnya mikha aja yg keluar, apa mikha mau saingan sama mikha tambayong kali yaaa hahahaa :D

Anonim mengatakan...
on 

Menyedihkan...

Billy Sitompul mengatakan...
on 

Tidak peduli siapa yang menang di XFactor Indonesia, mau Fatin, Novita, Mikha, atau NuDi yang penting pemenangnya nanti gak malu-maluin pas diadu di tingkat Dunia.
Kan malu kalo sampe diomongin,
"So, is this the winner of XFactor Indonesia? You guys actually don't have any music taste for letting this toad to win. Or maybe this is the best voice that Indonesian have, toad voice."
Tapi, siapapun yang menang, saya akan tetap dukung keputusan dari rakyat Indonesia yang sudah dikirimkan melalui SMS.
Musik itu soal selera, gak bisa dipaksain.
Ada yang suka Fatin karena keanggunan jilbabnya,
Ada yang suka Novita karena power suaranya yang amazing,
Ada yang suka Mikha karena wajahnya yang tampan dan manis,
Ada juga yang suka NuDi karena stage performance-nya yang cool abis.
Namanya juga 'X'Factor, faktor lain yang tidak bisa ditebak oleh orang lain...

Anonim mengatakan...
on 

Bakal turun dah rating x-factor..
Memuakan skali gak bisa membeda kan yg berkwalitas sama yg tidak...

noe mengatakan...
on 

betul...mikha tuh yg hrus kluar....telinga gak bsa dbhongin....jauh sama shena....huuuh ni acara...kacau....

unyu mengatakan...
on 

Apapun masalahnya
Minum nya teh botol sosro donk
Hwkwkwkwkkw

Anonim mengatakan...
on 

Udah deh yah Mika lu jadi foto model aja sanah. Suara pas"an, stage act kaku banget, kalo jadi foto model lu gak musti repot" keluarin suara fals lu. Lol. Just saying!

Anonim mengatakan...
on 

malas g nonton x factor gak mutu jurinya apa lg subjective

dani mengatakan...
on 

X-FACTOR adalah acara favorit saya,TAPI DULU tidak untuk SEKARANG,setelah agus hafi dan alex isa pulang X FACTOR MANKIN GAK JELAS.

Anonim mengatakan...
on 

Mikha sbnarnya bagus, nmun mnurut saya mmg sudah tidak ccok jika brada dilima bsar, sbagaimana fathin yg mmiliki karakter unik dan kuat, namun teknik yg minim, kduanya muda dan mungkin masih mmiliki jam terbang yg kurang,beda halnya dngan shena dan novita dewi yg sudah lbih matang, namun itulah sistem, jika semua nasib terletak ditangan voter, tdk bsa kt salahkan jika tampang dan relasi mnjadi nilai lebih dalam kompetisi ini, dan satu masukan lagi, komentator sebaiknya mmberikan masukan yg membangun dlm stiap pnampilan, tdk perlu terlalu menyampaikan hal2 sperti album rekaman dan lain2, satu harapan sya, jgn mempermainkan perasaan voter dgn cara seperti tgl 19 april yg lalu, voter mmberikan suara namun tidak ada kputusan yg diambil dkarenakan 'hari Kartini' xfactor minggu lalu jatuh pada 19apr dan kartini 21apr, so, it isn't a good reason :) karena nge vote juga pake pulsa tohh? Thanks

adetya rama mengatakan...
on 

Knpa juga shena yg keluar gak hbis pikir
.......w nonton dari awal jdi tau bgt kapasitas nya...biar kelihatan adil juri nya disisain satu..satu ap gak enak sm juri nya...?gak tegas.....

Anonim mengatakan...
on 

modus....ahmad dhani

Arista nasya mengatakan...
on 

Yang dicari di acara ini itu yang mempunyai factor X factor yang tidak ada di orang lain dan mempunyai karisma yg engga ada di orang lain dan itu ada di mikha ! Yang menghina mikha jangan keterlaluan dong ... :)

Anonim mengatakan...
on 

Klo mikha keluar … ntar rcti rugi !!! Pengeruk polling sms ma telpon terbanyak salah satunya dari dia !!
Sekedar prediksi aja … jumat besok yg keluar nudi ?

Anonim mengatakan...
on 

Untung Aja semalam gue ga nonton, bisa2 itu tv bisa melayang.... Hahahaha org indo emang enggak kompeten memilih singer yg terbaik... Semuanya jgn pada ribut. Toh yg ribut juga ga dapat apa2 hahahaha... Semua itu dah di atur sama yg di atas Siapa yg rezekinya lbh kuat, maka dia yg menang. Setuju??????

Yaya Aya Aulia mengatakan...
on 

Memang bnr sih, kalo melibatkan dari hasil vote sms aja sbnr'a tdk adil gtu. Yg suaranya bagus mlh keluar, nah dimana letak keadilannya kalo kayak gtu? Hnya bisa b'doa smg sang juara XFI ntar, dia bener2 bisa mmbawa nama indonesia lbh maju lg dibidang industri musik.

Anonim mengatakan...
on 

yang comment pada sok tahu semua... sotoy n lebay
bisanya menghina mikha... padahal mikha enjoy2 aja tuch
kagak ngaruh tau gak...percuma pada ngotot... loe gak nonton juga gak masalah bwt mereka... tahu apa kalian semua soal music... jauh dibandingin sama mikha... talentanya udah kebukti gak cuman dibidang music... otaknya juga diatas rata2... kalian tuh sirik tanda TAK MAMPU...

Munggi Priramdona mengatakan...
on 

payah ah.. mulai ga seruu.... itu udah keliatan bgt semuanya sudah di susun :p..

Anonim mengatakan...
on 

Aduh itu yg bela mikha... begini.. bener mika itu pny faktor x. Smua mengakui itu. TAPI kualitasnya belum sematang yg lain. Terlebih sama shena dan novita. Dia masih muda, msh perlu latihan, pengalaman dan jam terbang untuk mematangkan kualitas suaranya. Nah, kita bicara kompetisi ini yg notabennya adlh kompetisi nyanyi. Yg lbh bagus, yg lebih matang, yg teknik vokalnya sudah jadilah yg lbh baik untuk menang. Supaya kalau diadu di internasional, ga kalah krn dy bw nama Indonesia. Jadi coba hilangkan fans dgn A atau dengan B. Kita menilai scara objektif.. kl perlu tutup mata, hny denger suara aja.. siapa yg lbh baik.. itu menurut saya...

Anonim mengatakan...
on 

aapaa can
crewet semuanya!
banyak bacot//

Anonim mengatakan...
on 

Shena kalo bawain lagu udah bisa ketebak n penonton pada boring denger suaranya shena..mahteg dengernya...makanya polling sms nya rendah...

Meiny sampouw mengatakan...
on 

Emang sih jd artis yg tampan n cantik...tp untk X FACTOR kan modalnya bkn cm tampan n cantik tp yg bener2 ada X FACTOR nya....
Inikan X FACTOR pertama di indonesia, mg aja ga' malu2in yg milih juara n yg jd juaranya.....

herryan mengatakan...
on 

Arrgghhh,,,ini mah licik bner deg_
Masa shena keluar yg suara nya bagus,,
Trus mikha suara nya pas2an bisa nahan,,akh,,mikha modal fisik z_
Suara nya gak_

Bnr2 ini mah cuman liat muka z,,
Gimana mau maju nh,,ngandelin muka doank,,

Akina mengatakan...
on 

Shenz yg jeluar??? Ho ho ho sdh di skenario-in kah? Mungkin!

Anonim mengatakan...
on 

Kalian liat aja respon masyarakat lewat video yg di unggah di youtube, itu udah menandakan kontestan mana yg bakal keluar, waktu isa raja keluar yg respon/nonton video dia tampil cuma sedikit dibanding kontestan yg lain dan sekrang shena, video yg di unggaj di youtube jga mendapat respon yg sedikit, paling" untuk minggu ini yg akan keluar adalah nudi , trus yg ketiga mikha yg kedua novita dan yg jadi winner'y fatin..

elvira firda mengatakan...
on 

Bener banget....udah ketauan banget noh....ц㮠tuh Ɣå"̮....paling nudi keluar, terus mikhaa...terus novita, en fatin jadi winner....so, abis itu dirombak sama ahmad dhani jadi rada2 yahudisme gitu.....jadinya nanti fatin yang bakaln jadi IKON HIJAB ACTRESS *yang udah hasil rombakan ahmad dhani yang berniat wat bikin tatanan dunia baru indonesia....wal akhir cewek behijab semuanya berkiblat sama fatin..fatinnya juga polos banget, ga nyadar dia itu dipake Buat ALIBI para yahudi untuk merusak generasi, skg lom kliatan...nanti dia ud jadi winner, baru kliatan.....inilah propaganda yahudi, kawan.....save fatin...jangan sampe dia di Yahudikan oleh ahmad dhani.......

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772