Sabtu, 06 April 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Gede Bagus

Persaingan semakin seru dan ketat di X Factor Indonesia 2013. Jumat malam ini tanggal 5 April 2013, Kompetisi Gala Show X Factor Indonesia 2013 digelar. Gala Live Show X Factor Indonesia yang ke-7 malam ini digelar dengan tema 'Hits of Century (Lagu-lagu yang hits di abad ini)' dan seperti biasa disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus Hafiluddin dan Alex Rudiath yang sudah tereliminasi atau keluar minggu-minggu sebelumnya, kini tinggal 7 kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di hadapan juri X Factor Indonesia serta seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini. Setiap habis digelar Gala Live Show X Factor Indonesia 2013, pastinya banyak yang bertanya, siapa kontestan X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi tadi malam? atau bertanya siapa saja nama kontestan atau peserta X Factor Indonesia yang ada di bottom two (2 sms dan polling terendah) tadi malam? X Factor Indonesia 2013 malam ini juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Ari Lasso yang menyanyikan lagu hits-nya 'Arti Cinta' dan Tompi featuring Doctor and the Professor yang membawakan lagu 'Menghujam Jantungku' dan 'Lock Out of Heaven' di panggung Gala. Ketika ditanyakan oleh host Robby Purba, siapa kontestan X Factor Indonesia yang paling dijagokan, Ari Lasso pun memilih nama Shena yang dijagokannya, sedangkan Tompi menjagokan Fatin dan Shena.
Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo juga terus berusaha memberikan masukan, saran, kritikan maupun pujian buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia (XFI) 2013 pada malam ini. Namun tetap saja pada setiap minggunya harus ada kontestan X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang harus keluar atau tereliminasi, termasuk pada malam ini. Siapakah nama peserta atau kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang tereliminasi atau keluar dan harus pulang malam ini serta tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Gede Bagus yang dimentori oleh Anggun.
Sesuai sistem dan ketentuan, jumlah SMS dan polling telepon dari pilihan pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 buat para kontestan tetap yang akan jadi penentu finalis atau peserta XFI yang akan pulang atau tereliminasi malam ini, disamping pilihan juri pada babak Save Me Song tentunya. Penampilan Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita Dewi Marpaung (Novita) dan Nu Dimension masing-masing sudah maksimal dan memiliki nilai atau poin tersendiri pada malam ini. Dan baru kali ini terjadi, ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) karena jadi voting terendah malam ini adalah Mikha Angelo (Mikha) dan Gede Bagus yang sama-sama berada di kategori Boys di bawah mentor Anggun C. Sasmi. Ini benar-benar pertama kalinya terjadi satu kategori harus bersaing agar bisa selamat dan aman di Panggung X Factor Indonesia 2013.
2 orang peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom 2) yakni Mikha dan Gede Bagus harus tampil lagi memberikan dan menunjukkan penampilan terbaik mereka di babak Save Me Song agar tidak tereliminasi atau keluar pada X Factor Indonesia malam ini. Di babak Save Me Song ini, Mikha Angelo (Mikha) menyanyikan lagu 'I Won't Give Up' dari Jason Mraz sedangkan Gede Bagus membawakan lagu 'Anak Jalanan' dari Chrisye dengan harapan bisa selamat pada malam ini. Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Mikha atau Gede Bagus adalah 3 Yes banding 0 Yes maka akhirnya tidak perlu terjadi Dead Lock.
Akhirnya Gede Bagus tereliminasi dan harus pulang serta menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia 2013 pada malam ini. Dan akhirnya tinggal 6 finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan adalah Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita Dewi dan Nu Dimension (NuDi).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
29 Comments

Comments :

29 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Gede Bagus”


Anonim mengatakan...
on 

Mikha dan gede dpt poling terendah hahaha tuhan memang adil...

Jessy A. Limbunai mengatakan...
on 

setuju deh sama kamu (y)

Unknown mengatakan...
on 

kenapa gkk mikha yg keluar.. hehehe..

Anonim mengatakan...
on 

itumah skenario rcti ajah, biar tegang semuah.. :/

Anonim mengatakan...
on 

cocokk juga tu dua2ny di bottom two, knpa gak mikha aja tu yg keluar?

Anonim mengatakan...
on 

kenapa ngk ahmad dhani aja yang keluar

My Opera mengatakan...
on 

Selamat jalan Gede
Semoga diterima disisiNYA
Amiin

Anonim mengatakan...
on 

Tahede jancuk

Anonim mengatakan...
on 

Jahat x kelen smua mikha gk blh pulang
fatin aj yg pulng
cewe pecicilan aj pun dpertahankn

Anonim mengatakan...
on 

knpa gak si mikha aja yg kluar, pdhl kan dia yg plg buruk pnampilannya, cm modal tampang doank..

Anonim mengatakan...
on 

fatin suara ny khas kalee ..
yg keluar tuhh emank harus gede bagus ..
muka gk dapet suara juga gk berkarakter kaia yg laen ..

Anonim mengatakan...
on 

yang jagoin mikha mungkin mata dan telinganya gak bisa bedain yg baguz dan yg jelek, org nyanyinya aja false gak da baguz2nya..

Anonim mengatakan...
on 

truz dgn m0dal tampang d0ank bs brtahan di x factor gitu..? Kagak bisa..
Ini bkn ajang pncrian tampang d0ank, tp jg kualitas, ciri khas, dan suara yg baguz..
Knapa pla si mikha dpertahankn.. Pntaznya dia tu yg kluar..

Anonim mengatakan...
on 

Knp mst gede yg keluar . Knp gag mika aja. . Mika tampang jg gag ganteng aplg suara..

Anonim mengatakan...
on 

hahahah

toko cctv mengatakan...
on 

ngakaks

Anonim mengatakan...
on 

Yg berkomentar pada emosi semuanya.... Ohooooooo

Anonim mengatakan...
on 

pilih novita aja deh

Anonim mengatakan...
on 

Shena and fatin yang paling keren lah....
Harusnya tuh yg out bukan GEDE tpi MIKHA

Anonim mengatakan...
on 

Fatin kalo nyanyi kaya lagi nahan boker.. Coba anda perhatikan.. Berjilbab tp gk bisa ngaji..pie tohh..

Anonim mengatakan...
on 

Kalau bisa mah jngan ada yabg keluar aja dari X Factor..

And kalau bisa masing" fans perserta sih jngan saling menjelek"an seperti 'haters' di luar sana... kita Grow up aja...

Anonim mengatakan...
on 

Sayang kalo gede yang keluar :( sebenernya yg mesti keluar si fatin...ckckCkckck. Cmn modal jilbab bisa bertahan. Yg suara enak bnyk yg keluar kayak agus,alex ma gede.

Anonim mengatakan...
on 

sok oke kalian semuaaaaaaaaaa
fathin n sena emang lebih okeeeeee
agus gg banget dehhhhhhhhh
suara biasa aj
mendingan fatin.......
thu yg lebih bagus jarang penyanyi yg mempertahankan jilbabnya

gantar bagos mengatakan...
on 

kalo gw milih ahmad dani yang keluar,hiks

Anonim mengatakan...
on 

pada alay semua....knapa gag jadi juri aja smua.... malah saling menjelekkan.... gag punya etika smua ya

Anonim mengatakan...
on 

emangnya tampang lu gmana...sok kecakepan

Anonim mengatakan...
on 

Mendingan yang pada ngasih comment aja deh yg pada keluar . Biar gak ribut?

Anonim mengatakan...
on 

daripada pada ngomong tunjukin aksi kalian j deh.....

Anonim mengatakan...
on 

Halahh... pada ribut aj... menurut gw c... yg namanya the real entertainer itu punya penampilan eye catchy n suara berkarakter..
X factor kayaknya blom ada yg punya 2 2nya skaligus...wkwkwkwkw

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772