Kamis, 05 Mei 2016

Misteri Status Hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio! Pacaran Atau Cuma Having Fun?

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau beberapa belakangan, penyanyi cantik Rihanna terlihat dekat dan dikabarkan berpacaran dengan aktor peraih Oscar 2016, Leonardo DiCaprio. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama, hingga dikabarkan akan segera punya anak bersama.

Sayangnya hingga saat ini, baik Rihanna maupun Leonardo DiCaprio masih belum buka suara soal hubungan yang sebenarnya mereka jalani. Apapun itu, rupanya hubungan mereka membuat mantan Rihanna, Chris Brown merasa cemburu dan sakit hati.

 

Laporan ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber pada Hollywoodlife. Sumber tersebut mengatakan kalau Chris Brown sakit hati melihat foto mesra Rihanna dan Leonardo DiCaprio saat di Coachella beberapa waktu yang lalu.

"Chris berpikir kalau Rihanna sudah berhenti buat berhubungan dengan pria yang tidak mau berkomitmen. Dia kaget saat tahu dia memeluk sampai berbisik-bisik juga. Chris sakit hati karena dia masih punya perasaan sedikit pada Rihanna," ungkap sang sumber

Sakit hati Chris Brown semakin menjadi lantaran kini ia sudah berusaha untuk berubah. Bukan hanya untuk anaknya Royalty, tapi ia juga ingin jadi pribadi yang lebih baik untuk Rihanna.

"Chris sekarang sudah mengubah gaya hidup dan kepribadiannya untuk Royalty. Tapi, di sisi lain ia juga berubah untuk Rihanna. Dia sayang sama Rihanna. Dia  tidak ingin Rihanna berhubungan dengan Leonardo," lanjut sumber.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Status Hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio! Pacaran Atau Cuma Having Fun?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772