Kamis, 05 Mei 2016

Sakit Hati, Alyssa Daguise Sindir Pedas Al Ghazali di Instagram?

slidegossip.com - Sejak beredarnya video ciuman bibir, hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus. Saat itu Al Ghazali mengaku sempat marah karena foto tersebut ternyata diambil oleh teman Alyssa. Meski Al menegaskan hubungan mereka baik-baik saja, namun baru-baru ini Alyssa seolah menyanggahnya dengan menuliskan komentar sakit hati yang mengundang tanda tanya.

 

Saat tengah berlibur bersama ayahnya di Maladewa, Alyssa Daguise mengunggah fotonya yang hanya memakai bikini hitam dengan latar belakang pantai. Yang menarik, Alyssa menuliskan curhatan ungkapan rasa sakit hatinya dengan bahasa Inggris. Dalam curhatan itu Alyssa menjelaskan bahwa jika seseorang tak bisa menerimanya apa adanya maka tak pantas menjadi pacarnya. Tentu saja, curhatan Alyssa ini mengundang dugaan bahwa hubungannya dan Al Ghazali tengah bermasalah.

"If you can't handle me at my worst, then you surely don't deserve me at my best. #shadows (Kalau kau tak bisa menerimaku di saat-saat terburukku, maka kau tak pantas mendapatkanku di saat terbaikku)," tulis Alyssa pada caption foto di akun Instagramnya @alyssadaguise.

Namun Alyssa tak mengkonfirmasi apakah ungkapan rasa sakit hatinya itu ditujukan untuk Al. Alyssa sendiri diketahui sudah menjalin hubungan spesial dengan Al Ghazali beberapa waktu belakangan. Foto-foto kemesraan Alyssa dan Al Ghazali pun sudah sering diposting oleh keduanya di akun media sosial mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Hati, Alyssa Daguise Sindir Pedas Al Ghazali di Instagram?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772