Kamis, 05 Mei 2016

Kok Bisa? Ibunda Tak Tahu Bunga Zainal Jadi Istri Kedua Produser PH Karena Diguna-Guna?

slidegossip.com - Kabar kalau artis cantik Bunga Zainal sudah menikah dan menjadi istri kedua Sukhdev Singh, bos rumah produksi Screenplay Productions, memang sudah lama terdengar. Namun yang mengejutkan, Bunga Zainal dikabarkan sudah lama tak pulang ke rumah, bahkan ibu kandungnya sendiri, ketika diminta konfirmasi tentang kabar menikahnya Bunga Zainal, mengaku tak tahu sama sekali. Sang ibunda memang membenarkan bahwa Sukhdev Singh pernah datang ke rumahnya dalam rangka meminta izin untuk menikahi putrinya, Bunga Zainal.

"Yang saya tahu Bunga terakhir berpacaran sama Nicky Tirta, selebihnya saya enggak tahu Mas. Bunga nikah sama pria yang sudah punya istri, jadi istri kedua, istri simpanan, cari tuh bank tempat penyimpanannya,” Ujar Evi kesal, Minggu (4/5/2016).

 

Bunga Zainal sendiri diketahui telah mempunyai seorang anak buah dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Semantara itu, sang ibu, Evi, tetap meyakini bahwa Bunga Zainal yang pernah dituduh operasi plastik itu sudah kena guna-guna hingga mau saja menjadi istri kedua dan bisa lupa dengan keluarganya.

"Dukun mana tuh yang telah membolak-balikkan hati anak saya, sampai lupa sama keluarganya sendiri," pungkas Evi yang juga mengaku sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan Bunga Zainal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kok Bisa? Ibunda Tak Tahu Bunga Zainal Jadi Istri Kedua Produser PH Karena Diguna-Guna?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772