Rabu, 06 Januari 2016

Ini Foto Jelas Sosok Perempuan Cantik Yang Dicium Mesra Al Ghazali

slidegossip.com - Putra sulung mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali belum lama ini memamerkan foto mesranya di akun Instagram miliknya @alghazali7 yang sedang mencium mesra seorang perempuan muda berwajah cantik.

Sejauh ini diketahui kalau sosok gadis cantik yang berfoto mesra bersama Al Ghazali itu bernama Alyssa Daguise, seorang gadis blasteran Indonesia-Prancis yang berprofesi sebagai model.

Baca juga :

Gadis cantik yang bernama lengkap Alyssa Paramitha Daguise itu juga pernah terpilih dari jutaan penggemar Justin Bieber menjadi gadis yang menyambut penyanyi berkebangsaan Kanada itu saat melakukan konser di Indonesia

Dalam Foto yang diunggahnya itu, terlihat saat Al Ghazali mencium pipi Alyssa. selain itu Al juga meninggalkan sebuah kalimat berbahasa Perancis yaitu Le seul vrai language au monde est un baiser xx yang berarti ciuman adalah satu-satunya bahasa di dunia untuk mengungkapkan perasaan. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Jelas Sosok Perempuan Cantik Yang Dicium Mesra Al Ghazali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772