Kamis, 04 Juni 2015

Pernah Foto Berjilbab, Rihanna Pacaran Dengan Atlet Sepakbola Muslim?

slidegossip.com - Jika sebelumnya Rihanna sempat dikabarkan dekat dengan aktor tampan Leonardo DiCaprio, sebaiknya kita lupakan dulu itu, karena baru-baru ini Rihanna kepergok jalan bareng dengan pesepakbola dan juga selebriti muslim Karim Benzema. Apakah Rihanna kini berpacaran dengan Karim Benzema? Belum ada kepastian soal status hubungan mereka, namun kabar kedekatan Rihanna dengan Benzema pertama kali mencuat ketika keduanya tertangkap basah kamera sedang makan bersama pada Selasa (2/6/2015) dini hari di restoran Coppelia, New York.
Menurut seorang sumber, keduanya ditemani oleh beberapa orang teman lainnya. "Rihanna dan Karim duduk saling berhadapan. Ada sekitar empat orang duduk di meja yang sama, dan beberapa lainnya di meja berbeda dari pesta yang sama. Mereka datang secara terpisah dan beberapa kali bicara dengan bahasa Prancis," ujar sang sumber seperti dikutip dari E! Online, Kamis (4/6/2015).
Sebelum makan bersama, Rihanna dan Karim Benzema berpesta bersama di klub malam The Griffin, New York. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut terlihat santai mengenakan tank-top dan jaket kulit sedangkan sang pesepakbola asal Prancis beragama Islam itu juga santai memakai kaos hitam.
Namun hingga kini, baik Rihanna maupun Karim Benzema belum mau bicara soal kabar jalinan asmara yang terjadi di antara mereka. Musisi dan sang pesepakbola tersebut masih memilih untuk bungkam dalam menanggapi pemberitaan tentang kedekatan mereka.
(dal/wes)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Foto Berjilbab, Rihanna Pacaran Dengan Atlet Sepakbola Muslim?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772