Kamis, 05 Mei 2016

Terungkap! Ini Sebenarnya Alasan Cita Citata Pacaran Dengan Ichal Muhammad!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan alasan pertama ia bisa jatuh cinta dengan aktor tampan Ichal Muhammad. Namun sayangnya Cita Citata dan Ichal Muhammad pacaran hanya dalam waktu satu minggu, setelah itu mereka putus. Meskipun Ichal memang sangat tampan, namun Cita sendiri mengaku tidak mementingkan wajah tampan dari lelaki yang disukainya.

 

Hanya saja wanita yang menyandang status janda pada tanggal 10 Maret 2015 lalu ini mengaku jika awalnya ia berpacaran dengan Ichal Muhammad hanya untuk mengisi kekosongan hatinya. Cita juga sempat meminta Ichal untuk menjadi model video clip single terbarunya yang berjudul 'Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu)'.

"Ya apa ya natural aja enggak ada yang namanya ini lumayan (ganteng), aku cuma buat isi kekosongan hati aku aja," ungkap Cita Citata seraya tersenyun saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun Cita Citata kembali menegaskan bukan berarti mengisi kekosongan dalam hal negatif. Cita mengaku tetap mencintai Ichal Muhammad pada saat memutuskan untuk berpacaran. "Isi kekosongan bukan berarti enggak sayang ya pasti sama orang yang sayang dong," tambah Cita menegaskan pernyataan sebelumnya.

Kini, Cita hanya bisa mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi dan kembali mengalami kegagalan dalam hubunga percintaan. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini mencoba berlapang dada dengan kandasnya hubungan asmaranya bersama Ichal Muhammad. "Tapi yauda lah ya memang udah takdirnya kali sendiri lagi," tandasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ini Sebenarnya Alasan Cita Citata Pacaran Dengan Ichal Muhammad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772