Rabu, 19 September 2018

Tak Ingin Dipengaruhi Pacar Buat Pindah Agama, Artis Cantik Ini Lebih Memilih Putus!

slidegossip.com - Cinta memang tak pernah memandang suku, ras, strata sosial ataupun agama. Tak heran jika ada beberapa pasangan yang menjalin hubungan asmara meski tahu mereka berbeda agama dengan sang pacar. Lebih jauh lagi, bahkan ada yang rela pindah agama agar bisa menikah dalam satu iman dengan pasangannya. Hal itu pula yang pernah dialami oleh artis cantik Michelle Ziudith.

 
Michelle Ziudith dan Marcell Darwin (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/7/2018) lalu, Michelle Ziudith ternyata lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan sang pacar, Marcell Darwin yang berbeda keyakinan dengannya. Michelle Ziudith diketahui beragama Islam, sedangkan Marcell Darwin adalah seorang Nasrani. Melihat nama dan wajahnya, memang banyak yang tak menyangka kalau dirinya adalah seorang muslim.

Karena tahu bakal banyak kendala yang akan muncul jika ia tetap melanjutkan hubungannya dengan Marcel Darwin, Michelle Ziudith pun memilih untuk putus ketimbang harus bertahan dengan hubungan beda agama. Karena itulah, setelah putus dari Marcell Darwin, Michelle Ziudith mengaku ingin mencari pasangan yang seagama. "Yang penting cocok aja. Nyambung diajak ngobrol dan seagama," ungkapnya.

Kini, Michelle Ziudith diketahui sudah memiliki seorang kekasih. Pria beruntung tersebut bernama Ade Surya Akbar yang merupakan seorang muslim, sesuai kriteria Michelle. Seperti dilansir dari liputan6.com (20/12/2016), meski jarang mengumbar kemesraan, sepertinya Michelle Ziudith dan Ade Surya Akbar sudah cukup lama berpacaran. Sebelumnya, Michelle sempat dijodohkan oleh para fans dengan Rizky Nazar, lawan mainnya di beberapa judul film layar lebar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ingin Dipengaruhi Pacar Buat Pindah Agama, Artis Cantik Ini Lebih Memilih Putus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772