Sabtu, 09 Juli 2016

Russel Ziudith, Adik Laki-Laki Michelle Ziudith Yang Super Tampan dan Super Cute!

slidegossip.com - Mungkin belum banyak yang tahu kalau aktris cantik Michelle Ziudith punya seorang adik laki-laki berwajah super cute dan super tampan layaknya seorang artis. Adik laki-laki Michelle Ziudith yang super ganteng dan cute abis ini bernama Russel Ziudith, yang punya klutih putih, hidung mancung, wajah super cute dan tak bosan dipandang. Tak heran jika banyak yang ingin tahu profil lengkap dan biodata lengkap Russel Ziudith adik Michelle Ziudith, tanggal lahir Russel Ziudith, tinggi badan Russel Ziudith, agama Russel Ziudith, nama sekolah tempat pendidikan Russel Ziudith, Russel Ziudith sekolah dimana, foto-foto keren terbaru Russel Ziudith, nama pacar Russel Ziudith, dan semua tentang Russel Ziudith.

 

Pujian buat Russel Ziudith, adik Michelle Ziudith yang tampan ini terjadi pada unggahan Michelle di akun Instagram pribadi-nya, @michelleziu, Kamis (7/7/2016). Pemeran utama wanita film 'I Love You From 38.000 FT' ini mengunggah sebuah foto adiknya, Russel Ziudith yang berpose sedang duduk sambil tersenyum manis dengan mengenakan T-shirt putih.

"Ciee lebaranan nonton #ILYfrom38000ft hihii", tulis Michelle Ziudith yang kabarnya sedang dekat dengan aktor Rizky Nazar ini pada caption foto Russel yang diunggahnya.

Foto super manis Russel Ziudith yang berwajah tampan itu langsung saja mengundang komentar pujian dari ratusan netizen. "Gantengnyaaa.. kakaknya cantik, adeknya ganteng, duh paket komplet neh..", tulis seorang akun. "OMG cute bnget neh cowok..," tulis yang lainnya.

Bahkan ada yang menggoda sambil memuji Russel Ziudith karena tak tahan melihat pose senyum manisnya yang menggemaskan itu. "Bagi adiknya dong..," pinta seorang netizen. "Ya ampuunn dulu masih unyu unyu sekarang udah ganteng adeknya..," sambung yang lain.

Apakah Russel Ziudith akan mengikuti jejak kakak kandungnya, Michelle Ziudith menjadi seorang artis? Apakah Russel Ziudith bakal main sinetron atau film? Jika melihat antusiasme dan pujian dari para penggemarnya di Instagram, bukan tidak mungkin kalau Russel Ziudith akan menjadi seorang artis seperti kakaknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Russel Ziudith, Adik Laki-Laki Michelle Ziudith Yang Super Tampan dan Super Cute!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772