Sabtu, 09 Juli 2016

Tak Ada Perselingkuhan Stefan William, Ini Bocoran Cerita Sinetron 'Anak Jalanan' Dari Natasha Wilona!

slidegossip.com - Cerita yang disajikan dalam sinetron favorit 'Anak Jalanan' atau AJ yang tayang di RCTI selalu saja bikin penasaran penonton. Banyak kisah yang tak terduga terjadi dalam cerita sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini. Kisah tentang hubungan asmara Boy dan Reva yang sering tarik ulur justru menjadi bumbu penyedap yang membuat cerita sinetron 'Anak Jalanan' berbeda setiap harinya.

 

Sebagai pemeran Reva pacarnya Boy di sinetron 'Anak Jalanan', Natasha Wilona pun memberikan bocoran tentang cerita yang akan terjadi selanjutnya di sinetron 'Anak Jalanan'. Tak ada perselingkuhan yang dilakukan oleh Boy, justru dalam waktu dekat ini, rencananya Boy dan teman-teman anak genk AJ akan melakukan touring ke pantai Anyer.

"Anak Jalanan mau touring ke Anyer. Belum tahu, dalam waktu dekat," ujar Natasha Wilona saat dihubungi melalui telefon, Jumat (8/7/2016).

Meskipun begitu, para pemain dan pemeran sinetron 'Anak Jalanan' nampaknya tak akan direpotkan dengan barang bawaan saat akan melakukan syuting di Anyer. Begitu juga dengan Natasha Wilona yang rencananya hanya akan membawa beberapa pasang pakaian saja untuk keperluan syuting dan di luar syuting.

"Paling cuma nyiapin baju enggak terlalu banyak juga kan," tutup Wilona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ada Perselingkuhan Stefan William, Ini Bocoran Cerita Sinetron 'Anak Jalanan' Dari Natasha Wilona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772