Minggu, 10 Juli 2016

Ini Tarif Endorsement di Instagram Artis Sheila Marcia Yang Diungkap Secara Terang-Terangan!

slidegossip.com - Nama Sheila Marcia kini semakin dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan kontroversial. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Sheila Marcia, dan salah satu caranya adalah dengan menjadi followers Sheila di Instagram. Kini, jumlah followers Instagram Sheila Marcia sudah mencapai 362 ribu lebih, dan pastinya akan terus bertambah.

 

Karena itulah, kini Sheila Marcia berinisiatif untuk membuka tarif endorsement atau memasang iklan di akun Instagram-nya, dengan melibatkan dirinya sebagai model produk endorse tersebut. Dengan jelas dan gamblang, Sheila Marcia pun menuliskan tarif atau harga endorsement di Instagram-nya. Sheila mempromosikannya dengan penuh percaya diri.

"SHEILA MARCIA is GOING VIRAL NOWWWWWW!!! FOLLOWERS NAMBAH N KEPO TERUSS CEK IG @ sheilamarciajoseph for ENDORSEMENT!!! follower foe now 362k," tulis Sheila Marcia, Sabtu (9/7/2016).

"SPECIAL PRICE!!! yg transfer hari ini sampe tgl 8 juli 450rb. Selebihnya 550 rb (batas sampe tgl 1 agustus close transfer. And dipost 7 agustus) Harga berlaku untuk per Product dan per PHOTO," lanjutnya.

Artis cantik yang lahir di kota Malang, tanggal 3 September 1989 ini bukan hanya menjelaskan soall tarif endorsement, tapi juga tentang syarat dan ketentuan, serta produk apa saja yang boleh dan dilarang untuk diendorse atau dipromosikan oleh Sheila Marcia di akun Instagram-nya.

"DI KEEP SELAMANYA!! CAPTION BEBAS YES. CAPTION DARI DIRI SENDIRI. NO SEXTOYS , BIKINI BOLEH AJA, NO BODY BUTTER ATAU PRODUK APAPUN YG SAMA SEPERTI IG @LONDOAYUOFFICIAL," tulis Sheila Marcia lagi.

Bisa dibilang, Sheila Marcia adalah satu-satunya artis yang mempromosikan dirinya sendiri secara terang-terangan dan menawarkan endorsement di Instagram-nya secara langsung, di saat banyak artis lain yang terkesan tertutup dan malu-malu soal tarif atau harga endorsement di Instagram mereka. Namun masih belum jelas apa alasan Sheila Marcia memasang tarif endorsement di Instagram-nya dengan harga yang sangat murah. Apakah ia ingin menguasai persaingan endorsement di Instagram? Atau Sheila Marcia benar-benar sedang membutuhkan uang?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tarif Endorsement di Instagram Artis Sheila Marcia Yang Diungkap Secara Terang-Terangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772