Minggu, 03 Juli 2016

Gara-Gara Stefan William Selingkuh Sama Janda? Natasha Wilona Mulai Jaga Jarak dan Tak Mau Didekati Stefan!

slidegossip.com - Kabar Stefan William selingkuh dengan artis janda cantik, Celine Evangelista terus berhembus kencang. Stefan William dikabarkan lebih memilih untuk menjalin hubungan spesial dengan mantan istri Dirly Idol itu. Hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona yang sedang hangat-hangatnya pun dikabarkan telah putus karena perselingkuhan yang dilakukan Stefan. Dan kini, Natasha Wilona disebut-sebut mulai merasa tidak nyaman saat didekati oleh Stefan William di lokasi syuting 'Anak Jalanan'. Pemeran Reva yang menjadi pacar Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan' ini kabarnya sudah mulai menjaga jarak.

 

Disinggung mengenai kabar ini, Natasha Wilona pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, apapun masalah yang sedang ia alami, termasuk soal hubungannya dengan Stefan William tidak akan ia bawa-bawa saat dirinya sedang memerankan tokoh Reva secara profesional. Kabar terbaru menyebutkan kalau Stefan William kedapatan memarkir mobilnya di komplek rumah tempat tinggal Celine Evangelista.

"Kita masih satu lokasi dan sangat profesional. Saat lagi akting dan semuanya tetap harus melakukan yang terbaik," ujar Natasha Wilona seperti dilansir CumiCumi pada Sabtu (2/7/2016).

"Karena ini dilakukan demi judul sinetron bersama," lanjut Natasha Wilona tanpa menjelaskan apakah ia sudah benar-benar putus dari Stefan William atau belum.

Demi menjaga profesionalitas dalam bekerja, Natasha Wilona mengaku berusaha keras untuk tidak terganggu dengan kabar-kabar miring yang beredar. Menurut Natasha, saat berakting ia tidak boleh terbawa dengan perasaannya sendiri.

"Nggak terganggu (karena putus cinta) karena ketika akting memang harus mengesampingkan semua masalah atau mood kita demi sebuah adegan sinetron," lanjutnya.

"Jadi waktu penonton melihat sinetron, seperti tidak terjadi apa-apa pada pemainnya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Stefan William Selingkuh Sama Janda? Natasha Wilona Mulai Jaga Jarak dan Tak Mau Didekati Stefan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772