Jumat, 08 Juli 2016

Ini Sindiran Keras dan Pedas Dari El Jalaluddin Rumi Putra Ahmad Dhani Buat Perempuan Berhijab!

slidegossip.com - El Jalaluddin Rumi yang merupakan putra kedua dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty mendadak jadi perbincangan publik. Pasalnya, El Rumi sempat menjadi sorotan dan mendapat banyak kritikan usai mengeluarkan sebuah pernyataan dalam akun Twitter pribadinya. Dalam tulisannya di Twitter, El menyinggung sikap seorang perempuan berhijab yang sayangnya tidak menunjukkan perilaku layaknya seorang wanita muslimah.

 

"Profile picture-nya sih hijab, tapi komentarnya selalu menyudutkan‎ dan menghina orang lain. Memang ada ya, ajaran Nabi besar seperti itu?" sindir El.

Pernyataan dan pertanyaan di tweet El Rumi ini pun langsung mendapat sejumlah kritik dari beberapa followers-nya yang tampaknya kurang setuju dengan pendapat El. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan kalimat pedas buat El yang dinilai sudah keliru dalam memandang arti perempuan berhijab.

"Nanti kalau sudah dewasa pasti mengerti dan sadar kok. Mungkin masih labil dan kurang perhatian orangtua," komentar salah satu followers Twitter-nya.

Tak hanya mendapat protes dan kritikan, beberapa dari followers El juga ikut memberikan nasehat di tengah kalimat kritik yang mereka tuliskan. Mereka meminta El untuk bisa lebih bijaksana dalam menilai orang dari karakter pribadi tanpa menyinggung gaya berpakaian yang dikenakan‎.

"Hijabnya mah enggak masalah. Kalau perilaku seperti itu sih individu orangnya. Yang berhijab bukan berarti suci dan mengerti. Doakan saja," ucap akun yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sindiran Keras dan Pedas Dari El Jalaluddin Rumi Putra Ahmad Dhani Buat Perempuan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772