Jumat, 08 Juli 2016

Wow! Ini Foto Mewahnya Kamar Pribadi Ayu Ting Ting di Villa Bogor Yang Harganya Rp 7 Miliar!

slidegossip.com - Ibunda artis dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum belum lama ini memamerkan villa mewah seharga Rp 7 miliar yang dibuat oleh Ayu lewat sebuah postingan video yang salah satunya menunjukkan kamar pribadi Ayu Ting Ting yang tampak mewah di dalam villa super mahalnya.

 

Popularitas Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut maupun komedian memang tak perlu diragukan lagi. Bukti dari kesuksesannya adalah Ayu Ting Ting sedang membangun sebuah villa mewah seharga Rp 7 miliar di daerah Bogor, Jawa Barat.

Perlahan impian Ayu Ting Ting untuk memiliki villa mewah sepertinya akan segera terwujud. Pasalnya, dari video yang diunggah oleh ibunda Ayu, villa tersebut sudah selesai dibangun dan siap untuk ditempati. Dari video tersebut, terlihat jelas kamar pribadi Ayu Ting Ting yang memiliki dinding kaca. Sehingga siapapun yang tidur di dalamnya bisa langsung menatap langit dan indahnya alam di luar. Sedangkan interior kamar tidur Ayu Ting Ting nampak minimalis dan bergaya Eropa.

Kamar pribadi Ayu Ting Ting yang berukuran besar itu juga dilengkapi dengan televisi jumbo. Dalam video itu, ibunda Ayu juga menyorot bagian kamar mandi dalam villa tersebut. Tak kalah mewah, kamar mandi villa tersebut dilengkapi dengan bath tub besar berwarna putih dengan dinding yang dilapisi marmer.

Sayangnya, banyak orang yang mengkritik pedas postingan video Umi Kalsum ini yang dinilai hanya untuk memamerkan harta dan kekayaan Ayu Ting Ting.

"Alhamdllah y Allah punya anak soleha yang sellu berbakti kepada hambamu ini bs punya villa buat istirahat masa tua," ungkap Umi Kalsum. "Semoga sellu engkau lindungi anak dn cucuku y Allah sehat pnjg umur aminn," tulis Umi Kalsum.

Sayangnya, beragam protes dan hujatan pun langsung berdatangan menanggapi video villa mewah Ayu Ting Ting yang dipamerkan sang ibu. Apalagi Umi Kalsum memposting video tersebut sambil mengucapkan selamat berbuka puasa.

"Pamer bu hajjah? Katanya buka puasa? Lha mana makanannye?" komentar seorang akun .
"OKB nya paraaah,,mak2 artis yang punya jet pribadi,rumah bak istana.apartemen dimana2.mobil lebih dri 5.gak pernah pamer.laah ini," komentar yang lain.
"Bu bersyukur sama Allah jangan di sosmed. Jadi kesannya pamer harta anak," sindir akun lainnya.

Namun meski menuai hujatan, Umi Kalsum sepertinya tak mempedulikannya. Ia tampaknya hanya ingin membanggakan sang anak, Ayu Ting Ting, yang mampu membuat kedua orangtuanya bahagia, apalagi sampai membangun villa seharga miliaran rupiah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Ini Foto Mewahnya Kamar Pribadi Ayu Ting Ting di Villa Bogor Yang Harganya Rp 7 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772