Kamis, 07 Juli 2016

Ganteng Banget! Foto Teejay Marquez Pakai Baju Muslim Untuk Jadi Pemeran Sinetron 'Islam Dari Lahir' di SCTV

slidegossip.com - Raja dubsmash asal Filipina, Teejay Marquez memang sedang laris-larisnya di Indonesia. Setelah bermain di film layar lebar berjudul 'Dubsmash', kini Teejay yang bukan muslim siap berperan menjadi pria muslim untuk sinetron religi Islam terbaru di SCTV.

 

Namun sayangnya masih belum jelas Teejay Marquez akan berperan atau jadi pemeran siapa di sinetron 'Islam Dari Lahir' ini. Namun di akun Instagram-nya, Teejay Marquez membocorkan kalau ia akan berperan sebagai Sinyo di sinetron 'Islam Dari Lahir' yang merupakan lanjutan dari sinetron 'Islam KTP".

Teejay Marquez pun mengunggah sebuah foto dirinya yang cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Teejay Marquez yang diketahui adalah artis non muslim dalam foto itu tampak memakai busana muslim berupa peci dan baju koko yang membuatnya terlihat sangat tampan.

"Meet my Character 'Sinyo'," tulis Teejay sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Para penggemar Teejay Marquez di Indonesia pun sepertinya sangat penasaran dan tak sabar ingin melihat akting Teejay di sinetron terbarunya. Sinetron 'Islam Dari Lahir' awalnya dikabarkan tayang mulai tanggal 18 April 2016. Namun, hingga kini masih belum ada kelanjutan promo kapan sinetron 'Islam Dari Lahir' akan tayang di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ganteng Banget! Foto Teejay Marquez Pakai Baju Muslim Untuk Jadi Pemeran Sinetron 'Islam Dari Lahir' di SCTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772