Senin, 27 Juni 2016

Foto Ini Membuat Kecantikan Ayu Ting Ting Dibanding-bandingkan Dengan Prilly Latuconsina!

slidegossip.com - Maksud hati ingin terlihat akrab dan menunjukkan pada orang-orang kalau Prilly Latuconsina sudah seperti adiknya, kecantikan Ayu Ting Ting justru malah dibanding-bandingkan dengan Prilly. Belum lama ini, Ayu Ting Ting memposting foto kebersamaannya dengan Prilly Latuconsina di akun Instagram-nya. Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina diketahui memang sama-sama mengisi program acara 'Pesbukers' yang tayang di ANTV.

 

Karena sering bertemu di lokasi syuting, keduanya pun menjadi semakin akrab. Ayu Ting Ting bahkan menganggap Prilly Latuconsina sudah seperti adiknya sendiri. Ayu membuat pengakuan tersebut di caption foto yang diunggahnya.

"Adik tercinta #pesbuker #gengbaper," tulis Ayu Ting Ting pada caption foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut tampak Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina sedang tersenyum ke arah kamera. Keduanya juga terlihat sangat akrab dengan saling mendekatkan kepala mereka masing-masing. Foto ini pun menuai respon positif dari netizen. Bahkan banyak juga yang menganggap wajah Ayu dan Prilly mirip. Namun tetap saja ada juga yang membanding-bandingkan kecantikan Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina.

"Mirip banget tapi cantikan ayu dech," komentar seorang netizen.
"Mirip darimananya. Cantikan @prillylatuconsina96 kemana2," komentar akun lainnya.
 "Cantik dua2nya @prillylatuconsina96 n @ayutingting92 kayak kakak adik," bela yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

sabar ya Ayu Ting Ting selalu di bandingkan dengan artis lainnya

kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772