Senin, 27 Juni 2016

Heboh! Foto Selfie Bareng Reza Rahadian, Mantan Presiden SBY Malah Fokus ke Kamera Yang Lain!

slidegossip.com - Aktor langganan piala penghargaan, Reza Rahadian menunjukkan rasa bangganya bertemu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan cara mengajak SBY berfoto selfie. Namun sayangnya foto selfie Reza Rahadian dengan mantan Presiden SBY itu malah membuat orang-orang salah fokus. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat jelas mata SBY tidak mengarah ke kamera ponsel Reza, melainkan ke kamera yang lain.

 

Foto tersebut diambil di acara pemutaran film terbaru Reza Rahadian yang berjudul 'Rudy Habibie'. Selain SBY, acara tersebut rupanya dihadiri oleh sejumlah tokoh penting Indonesia lainnya seperti BJ Habibie yang menjadi objek cerita di film ini.

Dalam foto selfie-nya bersama SBY,  tampak Reza Rahadian tersenyum bangga ke arah kamera ponselnya. Posisi Reza diapit oleh Presiden RI ke-6 SBY dan produser Manoj Punjabi saat berselfie-ria. Sayangnya, foto ini malah mendapat banyak kritikan dari banyak orang. Dalam caption foto tersebut, istri SBY, Ibu Ani Yudhoyono memang tak menyebutkan nama Reza Rahadian.

Selain itu, SBY juga tak melihat ke arah kamera ponsel Reza Rahadian di foto itu. Sejumlah fakta ini pun mengundang berbagai komentar dari para netizen.

"Mata pak sby ke arah bu ani. Ouw.., kacian reza..!!coba selfinya ama saya," komentar seorang netizen.
"Hehehe..pak beye lebih memilih fokus jepretan bu ani...dari pada ama artis itu...pak niku lho diajak selpi ama artisnya nya," komentar yang lainnya.
"Pak sby nya malah ga liat ke selfie nya," tambah yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Selfie Bareng Reza Rahadian, Mantan Presiden SBY Malah Fokus ke Kamera Yang Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772