Senin, 27 Juni 2016

Siti Badriah Akhirnya Mengaku Bertengkar Dengan Ayu Ting Ting Cuma Settingan!

slidegossip.com - Pedangdut Siti Badriah membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Selama ini publik banyak yang mengira kalau Siti Badriah bertengkar dengan Ayu Ting Ting di sebuah acara TV. Namun Siti Badriah akhirnya mengaku kalau pertengkarannya dengan Ayu Ting Ting itu cuma settingan belaka demi menaikkan rating program televisi tersebut.

 

Perseteruan artis antara Ayu Ting Ting dengan Siti Badriah bermula dari celetukan Ayu yang menyebut Siti suka mengikuti gaya rambut sahabatnya, Zaskia Gotik di sebuah program televisi.

"Sibad jadi rambutnya sekarang kayak Gotik? Ah lu ngembar-ngembarin Gotik ya?" celetuk Ayu Ting Ting yang langsung membuat Siti Badriah marah.

"Gue nggak suka kayak gini nih dari dulu sampai sekarang apapun yang gue pakai selalu disama-samain Gotik. Poni kan bukan hak milik," geramnya.

Namun pertengkaran Ayu Ting Ting dan Siti Badriah itu ternyata hanya settingan demi menaikkan rating acara tersebut. Uniknya, Siti mengaku sempat menolak ketika diajak terlibat karena takut kena bully fans Ayu Ting Ting yang jumlahnya cukup banyak dan selalu aktif di dunia maya.

"Tadinya aku gak mau karena fans Ayu kan banyak. Aku takut di-bully," ujar pemain sinetron 'Senandung' itu saat ditemui di kawasan Legenda Wisata Cibubur, Kamis malam (24/6/2016) lalu.

Lalu soal penampilannya yang disama-samakan dengan Zaskia Gotik, rupanya memang bukan hal baru bagi Siti Badriah. Karena itulah ia bersikap profesional ketika diminta settingan karena memang pernah mengalami hal serupa sebelumnya.

"Aku sih gak gimana-gimana ya (dibilang mengikuti Zaskia Gotik) karena memang tidak dipungkiri muka aku sama dia emang sama. Jadi udah biasa," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siti Badriah Akhirnya Mengaku Bertengkar Dengan Ayu Ting Ting Cuma Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772