Jumat, 29 April 2016

Ichal Muhammad, Cowok Super Ganteng Pacar Baru Cita Citata!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Cita Citata sedang berbahagia karena baru saja merilis single kedelapan berjudul 'Aku Tanpamu - Uwiw Uwiw'. Namun yang lebih menggembirakan, hati Cita Citata sekarang sedang berbunga-bunga karena punya pacar baru. Ya, Cita rupanya baru saja jadian dengan bintang sinetron ganteng bernama Ichal Muhammad. Uniknya, Ichal yang bermain di sinetron '7 Manusia Harimau' ini didaulat menjadi model untuk video klip lagu terbaru Cita Citata tersebut. Dari situlah, hubungan Cita Citata dan Ichal Muhammad semakin dekat dan kini menjadi sepasang kekasih. Ichal Muhammad juga merupakan salah satu model slidegossip.com yang foto-fotonya sudah sering terpampang nyata di sini.

"Baru seminggu yang lalu (pacaran). Sebenarnya sudah lama kenal, tapi enggak se-intens seperti sekarang. Namanya manusia normal," ujar Cita Citata, saat ditemui di sela-sela peluncuran single 'Aku Tanpamu Uwiw Uwiw' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Pemilihan Ichal Muhammad sebagai model untuk video klip adalah atas saran Cita sendiri. Salah satu alasannya, di video klip tersebut, Cita harus tampil mesra dan punya chemistry yang kuat dengan si cowok. "Karena memang pengin dapat chemistry. Kalau nunggu dari tim produksi, orangnya Cita belum tentu tahu. Kalau sudah kenal kan lebih gampang," jelas Cita.

Dari apa yang diutarakannya, Cita Citata terlihat begitu bahagia menjalin hubungan asmara dengan Ichal Muhammad. Diakui Cita, Ichal adalah sosok pria yang baik untuknya.

"Usia dia dua tahun lebih tua dari Cita, dia cowok yang dewasa, baik dan sangat pengertian. Dewasa itu bukan dari usia, kedewasaan itu berdasarkan pengalaman," puji Cita Citata yang lahir pada tanggal 14 Agustus 1994 tersebut.

Diakui Cita Citata, terlalu dini mengenalkan sang kekasih kepada orangtua. Namun mantan istri Ijonk itu yakin, cowok yang dipilihnya bakal direstui orangtua. "Keluarga percaya sama aku. Siapapun yang dipilih aku, jalan yang aku pilih, mereka merestui," tutur Cita Citata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ichal Muhammad, Cowok Super Ganteng Pacar Baru Cita Citata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772