Senin, 10 November 2014

Bermain di Sinetron '7 Manusia Harimau', Ichal Muhammad Dapat Tantangan Baru

(slidegossip.com) Ikut terlibat dalam produksi sinetron terbaru dari SinemArt yang berjudul '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI setiap hari pukul 20.30 WIB, jadi tantangan baru buat aktor tampan Ichal Muhammad yang berperan sebagai Rivai Paliki, pemuda yang naksir berat dengan Karina (diperankan oleh Syahnaz Sadiqah). Dalam wawancara khusus dengan slidegossip.com, Ichal pun bercerita tentang perannya di sinetron ini.
"Sebelumnya aku mau menyapa dulu nih buat semua sahabat SlideGossip, apa kabarnya semua? semoga selalu sehat ya. Di sinetron '7 Manusia Harimau' ini aku berperan sebagai Rivai Paliki. Karakter Rivai Paliki ini adalah pemuda yang tengil, arogan dan sangat idealis, yang selalu mengaku sebagai pacar Karina (Syahnaz Sadiqah) dan berusaha untuk menyingkirkan Mara (Samuel Zylgwyn) dari Karina dengan kesombongannya. Preman kampung gitu deh haha," kisah aktor kelahiran Semarang ini.
Ichal pun mengungkapkan tantangan yang ia dapati saat bermain di sinetron yang mengambil lokasi syuting di TMII, Studio Alam Depok dan BUMPERTA ini. Apalagi sebelumnya Ichal Muhammad bermain di sinetron laga kolosal yang menggunakan dialog dengan bahasa yang baku.
"Kesulitan memerankan karakter ini pasti ada, apalagi sebelumnya aku bermain di sinetron kolosal yang bahasanya baku. Adu akting sama Samuel Zylgwyn yang menurutku karakternya udah kuat juga jadi tantangan tersendiri. Fighting yang di-request dari sutradara harus full speed juga sempat bikin tangan sama kaki ku memar-memar, tapi nyenengin ketika itu jadi hasil yang sangat bagus," kisahnya.
 
Ada kejadian lucu juga loh waktu Ichal sedang syuting sinetron '7 Manusia Harimau' ini, yang bikin orang-orang tertawa. "Iya, kejadiannya lucu dan unik sih haha. Jadi waktu aku lagi on cam dan lagi take sama Leon Dozan (pemeran Arsya), tiba-tiba ada warga disitu yang bersin dan kita berdua jadi kaget terus teriak latah gitu haha.. Seketika satu lokasi dan semua warga yang nonton langsung ketawa, pecah deh waktu itu hahaha."
Tak hanya mendapat tantangan baru dari segi peran, di sinetron '7 Manusia Harimau' ini Ichal juga termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas aktingnya. Apalagi ia juga dihadapkan dengan beberapa lawan main yang sudah senior di dunia akting.
"Disini aku harus punya cara buat improvisasi, nambah kualitas akting dan fighting karena aku harus imbangi aktor-aktor senior seperti Boy Hamzah, Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, Bucek Depp, Krisna Mukti, bang Sigit dan aktor laga senior seperti Willy Dozan. Tapi aku bersyukur dihadapin dengan tantangan yang berharga ini."
Buat para pembaca slidegossip.com, Ichal Muhammad juga mengungkapkan apa saja yang menarik dari sinetron '7 Manusia Harimau' ini sehingga masyarakat pecinta sinetron Indonesia wajib untuk menontonnya.
"Menurut aku yang menarik dari sinetron ini karena ceritanya mengenai adat yang kental dari Sumatera, yang masih mempercayai ilmu silat harimau. Sinetron ini juga diadaptasi dari novel terkenal era 80-an karya Motinggo Busye dan sekarang dikemas secara modern oleh H. Imam Tantowi. Pokoknya tonton terus ya sinetron '7 Manusia Harimau', ceritanya bagus, pemainnya juga bagus-bagus, rugi deh kalau gak nonton karena ada pesan-pesan moralnya juga. Don't miss it guys!," tutupnya.
(Op; foto: vickaboo photography)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Bermain di Sinetron '7 Manusia Harimau', Ichal Muhammad Dapat Tantangan Baru”


Arjuna mengatakan...
on 

Bagus sinetron 7 manusia harimau,, saya udah nonton.

Risma mengatakan...
on 

Ichal SEXYYYY!!!!

echa mengatakan...
on 

keren sinetronnya ada laga, drama, ilmu2 hitam dan putih, lengkap deh!

Sulis Cilot mengatakan...
on 

Wah udah ga bisa touring bareng kita lg dong ical kl udh main sinetron striping gitu...btw sukses ya cal...salam dari Ninja Semarang++

Bambang Hartoni mengatakan...
on 

kerreenn..abis sinetronnya..banyakin laganya donk..jgn ngobrol mulu..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772