Sabtu, 30 April 2016

Profil dan Biodata Daniel Wenas, Atlet Basket Ganteng Yang Dituduh Mengajak Tidur Anggita Sari!

slidegossip.com - Nama pebasket super ganteng Daniel Wenas kini sedang ramai dibicarakan. Hal ini terkait dengan tuduhan model cantik Anggita Sari yang secara terang-terangan mengumbar percakapan dengan atlet basket Daniel Wenas di akun Instagramnya anggitaoffical91.

Anggita Sari  mengunggah foto pertamanya yang berisi percakapan dengan Daniel Wenas melalui aplikasi WhatsApp, dengan latar gambar Anggita yang sedang rebahan di tempat tidur. Terlihat nomor telepon atas nama Daniel Wenas mengajak bertemu Anggita Sari bertemu di hotel.

Namun, Anggita mengaku menolak mentah-mentah ajakan Daniel Wenas. Namun pihak Daniel justru memakinya. "Ini buat atlet basket @danielwenas yg lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya, Liat nih kelakuan lo yg maaf banget gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng? Gw tolak malah nelfon maki2 & sangat ngga sopan! Ya Allah ada ya cowo ditolak terus mulut kaya cewe," tulis Anggita Sari.

Berikutnya, 4 jam kemudian, Anggita Sari kembali mengunggah foto poster Daniel saat promosi pertandingan klub Garuda Bandung di Surabaya. Anggita memberikan kata-kata nyinyir yang ditautkan ke akun Instagram @danielwenas.

"Nih @danielwenas atlet basket yg besok tanding di GOR Kertajaya Surabaya. Daripada pada kemakan omongan ini atlet yg bilang gw acc fake, dll.. Mendingan nontonin dia tuh tanya langsung. Lol, goodluck deh atlet kesayangan @garudabandung ini yg kemaren tmn sekamar di holiday inn surabaya cedera terus maksa mau ketemu gw sampe gw dimarah2in karena ga mau, EUW!!!" tulis dia.

Setelah itu, Anggita Sari kembali mengunggah lagi pesan dari Daniel Wenas yang mengajak dia bertemuan di rumah sang pebasket. Namun, kali ini Anggita menunjukkan pesan itu kepada akun @thyaputri yang dikabarkan adalah kekasih Daniel.

"@thyaputri urusin nih biar ngga ganggu hidup gw mulu terakhir kemaren blg tmn sekamar dia di holiday inn surabaya lg cedera, maksa aku kesana. Ngga di jkt, di sny, aku tolak terus eh tb2 nelfon maki2 bilang "sok kecantikan lo jd cewe" dll ya Allah daniel2.. Gw ngga mau knp jd maki gw mulu!" tulisnya.

Belum padam emosi Anggita Sari kepada Daniel Wenas. Perempuan yang pernah ditangkap polisi Surabaya atas kasus prostitusi ini kembali mengunggah foto kolase percakapan dia saat diajak oleh Daniel Wenas bertemu di hotel, satu foto lagi terlihat Daniel sedang foto bareng penggemar di lapangan basket.

"Kalo pada bingung kenapa se-benci ini gw sama @danielwenas , yg bentuknya bule tiang listrik kecengklak ga jelas ini, karena gw udah kenal dia sangat lama banget, sampe banyak bukti capture dia gmn dia kejar gw dan sorry bukan munafik, emang gw tolak karena gw benci cowo sok ganteng. This is why gw benci bgt ditambah kata2 di telfon dia tadi ke gw yg ngga banget. Fu** you daniel @garudabandung wenas," tulis Anggita Sari untuk caption foto tersebut.

Buat yang belum tahu banyak tentang Daniel Wenas, berikut ini adalah biodata lengkapnya: 
  • Nama lengkap : Daniel Timothy Wenas
  • Nama populer : Daniel Wenas
  • Nama panggilan : Daniel
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 08 Agustus 1992
  • Tinggi badan : 190 cm
  • Berat badan : 80 kg
  • Nama klub basket sekarang : Garuda Kukar Bandung

Meski telah dipermalukan Anggita Sari di media sosial, Daniel Wenas tampaknya cuek dan adem-adem saja. Daniel Wenas tak mau meladeni ocehan Anggita Sari di Instagram. Tanpa mengeluarkan emosi, Daniel Wenas hanya mengunggah capture percakapan di Instagram miliknya, @danielwenas. Lewat capture percakapan tersebut, Daniel Wenas mengisyaratkan jika orang yang mengajak Anggita Sari menginap di hotel itu bukanlah dirinya.

"Please …….you know which one is the real me …just beware of the fake …..#dw5,"  tulis Daniel Wenas di keterangan foto.

Berikut ini adalah fakta-fakta tentang pebasket tampan Daniel Wenas :
  • Daniel Wenas pertama kali kenal dan jatuh cinta dengan dunia basket pas kelas 3 SD. Dan semenjak itulah, dia mulai bermain dan menekuni basket.
  • Daniel Wenas dulu sekolah di SMA 3 Jakarta atau sering juga disebut SMA Teladan. Daniel kuliah di Perbanas jurusan Manajemen.
  • Daniel Wenas mulai main basket secara professional di klub Pelita Jaya Basketball Jakarta dari tahun 2010 sebagai Small Forward.
  • Orang-orang yang paling berjasa di perjalanan basket Daniel Wenas menurutnya adalah coach Lisa (ex pelatih SMA 3) & coach Rastafari.
  • Tokoh-tokoh yang menjadi panutan Daniel Wenas adalah Romy Chandra, yang sempat menjadi teman 1 tim dan melatih Daniel di PJ.
  • Selain itu ada Scottie Pipen yang sudah pensiun dari NBA dan Kevin Durrant, small forward dari Oklahoma City Thunder.
  • Hal paling seru dalam olahraga basket menurut Daniel Wenas adalah : adanya kekuatan, adrenalin rush dan semangat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil dan Biodata Daniel Wenas, Atlet Basket Ganteng Yang Dituduh Mengajak Tidur Anggita Sari!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772