Kamis, 05 Mei 2016

Randi Bachtiar, Pacar Tasya Kamila Yang Super Ganteng! Mirip Loh Dengan Pacarnya Raisa!

slidegossip.com - Kalian tentu masih ingat dengan Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang populer di era 90an dengan lagu 'Anak Gembala'. Kini Tasya Kamila sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi seorang gadis cantik dengan penampilannya yang anggun. Tak hanya sukses dalam urusan karier sebagai artis, Tasya Kamila juga sukses di bidang pendidikan dengan meraih gelar cum laude di Universitas Indonesia dan meraih beasiswa untuk melanjutkan kuliah S2 nya di Columbia University, Amerika.

 

Lalu bagaimana dengan urusan asmaranya? Tasya Kamila ternyata sudah punya pacar yang super ganteng bernama Randi Bachtiar. Tak hanya tampan, Randi juga cerdas dan berprestasi. Diketahui, Randi Bachtiar pacar Tasya Kamila ini adalah alumnus ITB (Institut Teknologi Bandung), kampus yang terkenal dengan orang-orang cerdas di dalamnya, lalu melanjutkan kuliah di luar negeri.

 

Di akun Instagram, baik Tasya maupun Randi juga sering memposting foto-foto kemesraan mereka. Pasangan ini memang sangat serasi. Sama-sama pintar, cantik dan tampan. Berbagai komentar di media sosial pun ikut memuji pasangan ini. Satu lagi, Randi Bachtiar juga mirip dengan Keenan Pearce, pacar dari penyanyi Raisa sekaligus kakak kandung Pevita Pearce.
  • "tadi siang baru aja liat di ada ada aja.. deuhh ditanyain masalah cowo nya aja henpon nya langsung dimatiin.. tapi salut lohh dia pinter pemikirannya juga dewasa yaaa."
  • "Sama sama pinter nih. yang cowok anak orang tajir, dia alumnus ITB dan lanjut S2 di luar, yang cewek tasya alumnus UI cumlaude juga dan sekarang dapat beasiswa S2 di columbia university, tempat cinta laura kuliah."
  • "Mirip dimas beck tapi lebih macho hehehe.."
  • "Kayak keenan pearce mukanya."
  • "Itu cowonya anaknya yang punya kosan gue. dulu kul di ITB doi dan tinggalnya di kosan gue gitu. Emang ganteng banget, macho dan tajir. kalo pergi kuliah suka naek motor gede gitu."
  • "Btw pacarnya emang mirip Keenan Pearce, adeknya pun hampir mirip Pevita."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Randi Bachtiar, Pacar Tasya Kamila Yang Super Ganteng! Mirip Loh Dengan Pacarnya Raisa!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772